Share

Tokoh Sepakbola Laos Madam Bo Terus Dapat Serangan dari Fans Thailand

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Selasa 26 Juli 2022 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 26 51 2636567 tokoh-sepakbola-laos-madam-bo-terus-dapat-serangan-dari-fans-thailand-F6vzJexyyQ.jpg Madam Bo terus dapat sindiran dari para suporter Thailand (Foto: The Thao 247)

TOKOH wanita di balik sepakbola Laos, Pijika Bunkwang atau biasa disapa Madam Bo, mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari para suporter Timnas Thailand U-19. Sebab, berbagai komentar tidak sedap hadir di direct message (DM) instagram Madam Bo, @pijika_official.

Dilansir dari Soha.vn, Selasa (26/7/2022), berbagai komentar kasar menyasar Madam Bo. Sebab, para suporter Thailand kesal timnya dikalahkan Laos U-19 di semifinal Piala AFF U-19 2022. Sebagaimana diketahui, Laos U-19 menang 2-0 atas Thailand U-19.

Madam Bo (Foto: Istimewa)

"Beberapa fans memfitnah Laos U-19 soal mencurangi usia sehingga mereka menang atas Thailand, dan juga banyak pesan rasis untuk Madam Bo," tulis Soha.

Selain itu, para suporters Thailand juga menyatakan negaranya lebih baik ketimbang Laos meski kalah. Akan tetapi, fakta di Piala AFF U-19 2022 justru berkata sebaliknya.

Kendati demikian, ada pula suporter Thailand yang meminta maaf terkait segala pesan kasar tersebut. Sebab, mereka mengutuk keras orang-orang yang menghina Madam Bo.

Ada suporter Thailand ada yang sudah menerima kekalahan timnya dari Laos U-19. Itu ditandai dengan seruan untuk perbaikan demi masa depan sepakbola Thailand.

Madam Bo (Foto: Istimewa)

Perlu diketahui, Madam Bo adalah tokoh sepakbola Laos yang cukup terkenal. Kontribusinya untuk sepakbola Laos cukup besar.

Itu membuatnya disandingkan dengan Madam Pang, yakni Manajer Timnas Thailand. Madam Pang juga punya pengaruh besar untuk sepakbola Thailand.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini