Share

Barcelona Makin Kuat, Robert Lewandowski: Kamu Akan Memenangkan Segalanya

Cikal Bintang, MNC Portal · Selasa 26 Juli 2022 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 26 46 2636327 barcelona-makin-kuat-robert-lewandowski-kamu-akan-memenangkan-segalanya-GROjMxzmzZ.jpg Pemain Barcelona, Robert Lewandowski. (Foto: Twitter/FCBarcelona)

DALLAS – Pemain anyar Barcelona, Robert Lewandowski menilai tim barunya tersebut memiliki potensi besar untuk menjadi yang terbaik di musim 2022-2023 ini. Karena itulah ia pun percaya diri Barcelona akan memenangkan segala kejuaraan di musim ini, termasuk Liga Champions.

Lewandowski bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2022. Pemain asal Polandia itu didatangkan dari Bayern Muenchen dengan mahar Rp781 miliar, dan dikontrak hingga 30 Juni 2026.

Baru saja bergabung, Lewandowski yakin Barcelona memiliki peluang besar untuk memenangkan banyak gelar. Pasalnya, eks penggawa Borussia Dortmund itu menilai, timnya memiliki banyak pemain berpotensi.

Robert Lewandowski

“Musim ini akan jauh lebih baik daripada yang lalu. Jika Anda melihat potensi kami, saya pikir kami dapat memiliki peluang untuk memenangkan segalanya. Kami memiliki potensi besar,” kata Lewandowski dilansir dari situs resmi Barcelona, Selasa (26/7/2022).

"Para pemain muda di tim sangat ‘lapar’ dan ingin memberikan penampilan terbaik mereka,” sambungnya.

Lebih lanjut, Lewandowski juga mengatakan bisa menyesuaikan diri bersama tim dengan cepat. Tak ragu-ragu, Lewandowski bertekad memberikan versi terbaik dari dirinya untuk membantu Blaugrana kembali ke kejayaan.

“Saya bergaul dengan baik dengan rekan satu tim saya. Semua orang telah membantu saya dan itu sangat berarti bagi saya. Saya di sini untuk menunjukkan yang terbaik dari saya,” ujarnya yakin.

Robert Lewandowski

Lewandowski sendiri sudah melakoni satu pertandingan pra-musim bersama Barcelona. Striker berusia 33 tahun itu sudah bermain saat Barcelona menang atas Real Madrid (1-0) dalam laga pra-musim 2022-2023.

Selanjutnya, Lewandowski dan kolega akan berjumpa dengan Juventus dalam lanjutan laga pramusim mereka. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Cotton Bowl, Amerika Serikat pada Rabu 27 Juli 2022 pukul 07.30 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini