Share

Tak Punya Pilihan Penyerang Lain, Massimiliano Allegri Hanya Inginkan Alvaro Morata di Juventus

Maulana Yusuf, Jurnalis · Senin 25 Juli 2022 04:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 25 47 2635565 tak-punya-pilihan-penyerang-lain-massimiliano-allegri-hanya-inginkan-alvaro-morata-di-juventus-I1HvEkdxr6.jpg Massimiliano Allegri ngotot ingin Alvaro Morata kembali ke Juventus (Foto: Twitter/@alvaromorata)

PELATIH Juventus, Massimiliano Allegri belum punya pilihan lain soal juru gedornya di Juventus, selain Alvaro Morata. Selama tinggal di Juventus, Massimiliano Allegri cukup terkesan dengan penampilan Alvaro Morata.

Sayangnya, Juventus dan Alvaro Morata tak lagi bersama di musim depan. Sebab, masa peminjaman dua tahun striker Spanyol itu sudah habis dan Alvaro Morata telah kembali ke Atletico Madrid.

Massimiliano Allegri

Kabar tersebut diketahui melalui salah satu laporan media Italia, Football Italia. Dalam laporannya yang dilansir Senin (25/7/2022), Football Italia menyebut Massimiliano Allegri hanya ingin sosok Alvaro Morata di lini depan Juventus.

Meski pemain asal Spanyol itu memiliki dua tugas berbeda saat berseragam Bianconeri (julukan Juventus). Akan tetapi, Massimiliano Allegri nampaknya masih membutuhkan jasa pemain multitalenta itu.

Sebab demikian, pria asal Italia itu merayu petinggi Bianconeri. Hal itu bertujuan untuk bisa membeli Alvaro Morata secara permanen dari Atletico Madrid.

"Max Allegri dilaporkan telah memberi tahu Juventus bahwa dia hanya ingin Alvaro Morata melengkapi kekuatan serangannya dan menuntut pembicaraan baru dengan Atletico Madrid," bunyi pernyataan Football Italia dilansir, Senin (25/7/2022).

Sebelumnya, Juventus menolak untuk mengaktifkan opsi membeli Alvaro Morata seharga 35 juta Euro (sekira Rp535 miliar). Pasalnya, mereka berharap bisa menegosiasikan diskon besar-besaran, dan sejauh ini pembicaraan telah menemui jalan buntu.

Alvaro Morata

Namun saat ini, Massimiliano Allegri telah memperingatkan para petinggi Juventus bahwa tidak ada yang bisa menyeimbangkan skuad Juventus lebih baik dari Alvaro Morata. Jadi, mereka perlu mengeluarkan uang untuk segera menyegel Morata.

Sementara itu, Atletico Madrid menuntut lebih dari 20 juta Euro (Rp305 milliar) untuk membuat penjualan tetap. Oleh karena itu, kemungkinan ada upaya untuk menjadikan Alvaro Morata sebagai pinjaman lain dengan kewajiban untuk membelinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini