Share

Inter Milan dan Juventus Kembali Saling Sikut, Bek Fiorentina Jadi Incaran

Maulana Yusuf, Jurnalis · Jum'at 22 Juli 2022 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 22 47 2634658 inter-milan-dan-juventus-kembali-saling-sikut-bek-fiorentina-jadi-incaran-b9QuQ6h5Ti.jpg Nikola Milenkovic menjadi incaran Inter Milan dan Juventus. (Foto: Twitter/@acffiorentina))

JUVENTUS dan Inter Milan kembali saling sikut di bursa transfer musim panas ini. Setelah berebut Gleison Bremer, kini kedua tim berseteru dalam perebutan bek Fiorentina, Nikola Milenkovic.

Seperti diketahui, Juventus memenangi perburuan tanda tangan Gleison Bremer. Akan tetapi, sepertinya perburuan pemain yang sama di antara Juventus dan Inter Milan belum akan usai.

Bremer

Inter Milan dan Juventus siap kembali bertempur untuk memperebutkan Nikola Milenkovic. Terlebih, Direktur Fiorentina, Joe Barone, mengakui bahwa ia tidak bisa menjamin bek itu akan bertahan di Fiorentina.

โ€œBaik Presiden (Rocco Commisso) dan saya, ingin ia (Milenkovic ) bertahan, karena kami memiliki tim yang bagus di sini. Tapi jika Inter Milan dan Juventus tertarik padanya, kami pasti akan kesulitan menahannya,โ€ ungkap Joe Barone, seperti dikutip dari Football Italia, Jumat (22/7/2022).

โ€œKita lihat saja apa yang terjadi, kami ingin dia bertahan di sini, tapi mulai hari ini saya tidak bisa menjamin itu. Hari berlalu, semakin baik peluang dia akan bertahan,โ€ sambungnya.

Sebelumnya, Nikola Milenkovic yang merupakan pemain Timnas Serbia itu sudah hampir keluar musim panas lalu, tapi karena satu dan lain hal, ia tetap bertahan. Sementara itu, untuk saat ini, peluangnya untuk hengkang semakin kuat karena kontraknya akan habis pada Juni 2023.

Nikola Milenkovic

Namun, harga yang diminta Fiorentina mengalami kenaikan yang cukup signifikan sampai angka 18 juta Euro (Rp 274,2 Miliar) berkat ketertarikan Inter Milan dan Juventus.

Mengingat, Inter Milan sudah gagal mendapatkan servis Gleison Bremer, mereka pasti tidak mau ditikung lagi untuk urusan Milenkovic. Apalagi jika Milan Skriniar jadi pindah ke Paris Saint-Germain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini