Share

Ngotot Pindah dari Manchester United, Cristiano Ronaldo Rela Gajinya Dipotong 30 Persen

Maulana Yusuf, MNC Portal · Jum'at 22 Juli 2022 13:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 22 45 2634415 ngotot-pindah-dari-manchester-united-cristiano-ronaldo-rela-gajinya-dipotong-30-persen-hViLGaP6sY.JPG Cristiano Ronaldo rela gajinya dipotong agar klub lain tertarik kepadanya. (Foto: Reuters)

MANCHESTER Cristiano Ronaldo tampaknya benar-benar ingin keluar dari Manchester United di musim panas 2022 ini. Sebab laporan terbaru, Ronaldo dikabarkan rela gajinya dipotong 30 persen agar klub lain tertarik membelinya dari Old Trafford.

Menurut kabar dari Daily Star, Ronaldo dikabarkan telah menyerah dalam berjuang untuk bertahan di Setan Merah -julukan Man United. Sebab itu, tak heran jika bintang asal Portugal itu disebut bersedia menerima pemotongan gaji jika dia keluar dari Old Trafford.

“Cristiano Ronaldo yang putus asa bersedia mengambil potongan gaji 30% untuk memaksa pindah dari Manchester United,” bunyi pernyataan Daily Star, Jumat (22/7/2022).

Cristiano Ronaldo

Hal itu disebabkan, Jorge Mendes tidak kunjung menemukan jalan keluar bagi kliennya yang ingin pindah dari Man United. Karena itu, ia menawarkan Ronaldo ke klub lain dengan diskon paket pembayaran potensial hingga 30 persen.

“Agen Jorge Mendes sekarang memastikan calon pelamar tahu bahwa kliennya bersedia mengurangi paket pembayarannya hingga 30% jika keuangan menunda mereka. Itu menurut tweet dari Ben Jacobs,” lanjut pernyataan Daily Star.

Jauh sebelumnya, Ronaldo telah menjelaskan kepada klub awal bulan Juli ini bahwa dia ingin pergi musim panas ini. Bahkan, eks striker Real Madrid itu belum kembali untuk memulai pramusim Man United karena alasan keluarga.

Sejauh ini tidak ada kemajuan yang dibuat pada transfer Ronaldo sejak itu hingga saat ini. Kabarnya, Ronaldo tertarik bergabung dengan Atletico Madrid, tapi Los Rojiblancos -julukan Atletico- justru menjauhkan diri.

Atletico adalah yang terbaru dalam barisan klub elit yang menolak kesempatan untuk mengontrak pemain berusia 37 tahun itu. Sebelumnya, Real Madrid tidak ingin membawanya kembali ke Santiago Bernabeu.

Cristiano Ronaldo

Selain kedua tim itu, PSG, Bayern Munich dan Chelsea semuanya dikatakan memiliki pendirian yang sama menolak Ronaldo. Bahkan, Mendes pernah menawarkan Ronaldo ke Barcelona sebelum mereka menyelesaikan penandatanganan Robert Lewandowski.

Sementara itu, sebelumnya, Ronaldo tertarik untuk bermain di Liga Champions dan bersedia menerima gajinya yang dilaporkan sebesar 485.000 Poundsterling (Rp8,7 Miliar) per minggu untuk mencapai itu. Namun, belum ada klub yang sanggup membayar gaji seharga itu.

Jadi, kemungkinan besar Ronaldo tetap untuk tinggal di Old Trafford. Karena memang belum ada klub yang berani merekrutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini