Share

Blak-blakan Joan Laporta, Sebut Robert Lewandowski Tolak Chelsea dan PSG Demi Barcelona

Cikal Bintang, Jurnalis · Selasa 19 Juli 2022 16:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 19 46 2632427 blak-blakan-joan-laporta-sebut-robert-lewandowski-tolak-chelsea-dan-psg-demi-barcelona-jdMcd32aK1.jpg Robert Lewandowski tolak Chelsea dan PSG demi Barcelona (Foto: Instagram/@_rl9)

PRESIDEN klub Barcelona, Joan Laporta mengatakan Robert Lewandowski secara terang-terangan menolak Chelsea demi hengkang ke Camp Nou. Bahkan, bukan cuma Chelsea, Joan Laporta mengatakan penyerang Timnas Polandia itu juga menolak Paris Saint-Germai demi Barcelona.

Seperti diketahui, Robert Lewandowski sudah resmi diikat Barcelona dari Bayern Munich. Pemain 33 tahun itu memiliki kontrak panjang hingga 30 Juni 2025.

Joan Laporta

Namun ternyata, sebelum bergabung dengan Barcelona, Robert Lewandowski sempat menjadi incaran Chelsea dan PSG. Hal itu diungkapkan langsung oleh Joan Laporta.

"(Robert) Lewandowski menandatangani untuk 45+5 juta euro. Kami harus berterima kasih padanya karena dia menekan Bayern untuk pindah ke Barcelona ketika PSG dan Chelsea tertarik padanya," kata Joan Laporta dilansir dari Barca Universal, Selasa (19/7/2022).

Lebih lanjut, Joan Laporta membeberkan bahwa Robert Lewandowski lebih memilih tawaran rendah dari Blaugrana (julukan Barcelona). Padahal, Chelsea dan PSG datang dengan tawaran tinggi.

"Kami harus berterima kasih kepadanya (Lewandowski, red) karena dia menerima kurang dari apa yang ditawarkan PSG atau Chelsea," lanjut Joan Laporta.

Joan Laporta pun senang kini timnya kedatangan striker 'pembunuh' di depan gawang. Pria 60 tahun itu yakin, penggemar Barcelona senang dengan kedatangan Robert Lewandowski.

Robert Lewandowski

"Setiap tim papan atas punya striker pembunuh. Sekarang, kami telah mengamankan itu juga. Saya tahu bahwa Cules (supoerter Barcelona) sangat senang dengan datangnya Lewandowski," tandasnya.

Sebagai tambahan informasi, selama di Bayern Munich, Robert Lewandowski telah bermain sebanyak 375 kali. Ia juga telah mencetak 344 gol dan 72 assist di semua kompetisi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini