Share

Penyebab Barcelona Tunda Perkenalan Robert Lewandowski

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Selasa 19 Juli 2022 11:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 19 46 2632117 penyebab-barcelona-tunda-perkenalan-robert-lewandowski-UaZ6xkAECc.jpg Robert Lewandowski resmi gabung Barcelona. (Foto: Instagram/@fcbarcelona)

BARCELONA – Barcelona dikabarkan akan menunda acara pengenalan pemain bintang anyarnya, yakni Robert Lewandowski. Penyebabnya pun terungkap.

Barcelona memang telah resmi mendapatkan Robert Lewandowski dari Bayern Munich pada bursa transfer musim panas 2022 ini. Dia kabarnya direkrut dengan mahar senilai 50 juta euro.

Robert Lewandowski

BACA JUGA: Blak-blakan, Robert Lewandowski Ungkap Rayuan Xavi Hernandez hingga Buatnya Gabung Barcelona

Kedatangan Lewandowski pun disambut penuh sukacita karena dinilai bisa memberi kekuatan besar kepada Barcelona. Barcelona pun berencana membuat acara pengenalan bagi Lewandowski dalam waktu dekat.

BACA JUGA: Resmi Merapat ke Barcelona, Robert Lewandowski Siap Persembahkan Banyak Trofi

Namun, acara itu kini harus ditunda. Sebagaimana dilansirFootball-Espana, Selasa (19/7/2022), penundaan itu diperkirakan hingga setelah laga uji coba pramusim mereka di Miami.

Lewandowski sendiri sebenarnya sudah bergabung dengan rekan satu tim barunya dalam tur pramusim di Amerika Serikat. Dia juga sudah melangsungkan tes medis.

Setelah lolos tes medis, Lewandowski diperkirakan akan diperkenalkan secara resmi sebagai pemain baru Barcelona dalam konferensi pers pada pukul 19.00 waktu Spanyol (pukul 13.00 waktu AS). Namun, acara masih harus ditunda untuk beberapa hari ke depan.

Robert Lewandowski

Lewandowski akan mengikuti sesi latihan ringan dengan skuat besok. Tetapi, dia diperkirakan tidak akan dimasukkan ke skuad untuk menghadapi tim MLS Inter Miami pada 20 Juli.

Setelah dari sana, barulah tim-tim papan atas lain Eropa, yakni menghadapi Real Madrid di Las Vegas, Juventus di Dallas, dan New York Red Bull di New Jersey.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini