Share

Gara-Gara Sosok Ini, Bagus Kahfi Ingin Terus Main di Eropa

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Senin 18 Juli 2022 18:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 18 51 2631761 gara-gara-sosok-ini-bagus-kahfi-ingin-terus-main-di-eropa-G4qSxYiX9d.jpg Bagus Kahfi diisukan bakal bergabung dengan salah satu klub di Liga Yunani. (Foto: Instagram/baguskahfiii)

JAKARTA - Amiruddin Bagus Kahfi saat ini berstatus tanpa klub, namun kondisi tersebut tak membuat berniat kembali ke Indonesia dan bergabung dengan salah satu tim dari Liga 1. Keputusan itu dibuatnya setelah mendapatkan saran dari legenda sepakbola Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, yang meminta untuk tetap berkarier di luar negeri dan jangan dulu bermain di Tanah Air.

Ya, Bagus Kahfi mengaku Kurniawan memberikan saran kepadanya untuk fokus berkarier di luar negeri. Hal tersebut agar dirinya mengalami perkembangan yang positif.

"Sama Mas Kurniawan ngobrol banyak. Dia meminta saya kalau bisa jangan bermain di Indonesia dahulu. Akan, tetapi di luar negeri," ucap Bagus Kahfi dilansir dari channel YouTube Vindes, Senin (18/7/2022).

Kurniawan Dwi Yulianto

Bagus mengatakan saat dirinya tidak lagi bersama tim di tim asal divisi 2 Liga Belanda, Jong Utrecht, Kurniawan Dwi Yulianto pun menanyakan hal itu. Kurniawan Dwi Yulianto ingin tahun ke mana Bagus Kahfi akan berlabuh.

"Mas Kurniawan tanya duluan, mau kemana?, saya bilang uji coba di Yunani," ucapnya.

Bagus Kahfi mengatakan Kurniawan Dwi Yulianto pun memberikan dukungan kepadanya. Sebab, Kurniawan masih ingin meliat Bagus berkarier di luar negeri.

"(Kata Kurniawan) kalau bisa stay di sana (Eropa), jangan pulang-pulang. Selamanya tidak apa-apa," ungkap Bagus.

Amiruddin Bagus Kahfi

Sebagaimana diketahui, Bagus Kahfi sudah merampungkan uji coba bersama salah satu tim di Liga Yunani. Kabarnya, timnya itu berada di divisi utama Liga Yunani.

Sejauh ini Bagus pun masing menunggu kabar baik dari klub tersebut. Bagus merasa hasil uji cobanya berjalan lancar sehingga ia merasa cukup percaya diri bisa bergabung dengan tim tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini