Share

Uji Coba Berjalan Lancar, Bagus Kahfi Segera Gabung Salah Satu Klub di Liga Yunani?

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Senin 18 Juli 2022 16:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 18 51 2631679 uji-coba-berjalan-lancar-bagus-kahfi-segera-gabung-salah-satu-klub-di-liga-yunani-F0zrCAFMZc.jpg Bagus Kahfir ngaku sedang menjalani uji coba dengan salah satu klub di Liga Yunani. (Foto: Instagram/baguskahfiii)

JAKARTA - Pesepakbola asal Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi mengaku sudah menjalani serangkaian uji coba dengan salah satu klub dari Liga Yunani. Ia pun merasa uji coba berjalan lancar dan kini ia hanya bisa berharap mendapatkan kabar baik, yakni dipanggil untuk membela klub yang namanya masih dirahasiakan tersebut.

Dilansir channel Youtube Vindes, Bagus Kahfi pun buka-bukaan terkait masa depan kariernya. Dia menyatakan sedang berproses dengan salah satu tim di Liga Yunani.

Namun, pemain yang membawa Timnas Indonesia juara Piala AFF U-16 pada 2018 belum mau memberikan informasi secara detail. Pasalnya, masih melakukan berbagai tahapan sebelum resmi bermain di sana.

Amiruddin Bagus Kahfi

"Kemarin sudah uji coba dua minggu di Yunani," ucap Bagus Kahfi, dalam video yang diunggah akun youtube Vindes, Senin (18/7/2022).

Bagys menjelaskan selama dua minggu di Yunani berbagai proses uji coba berjalan lancar. Karena itu, dia berharap bisa segera bergabung bersama tim asal Yunani tersebut.

"Alhamdulillah lancar," sambung Bagus.

Bagus Kahfi pun mengatakan calon tim yang akan dibelanya berada di divisi utama Liga Yunani. Jadi, dirinya merasa harus terus menyiapkan diri dengan baik. Sebab ia tahu tidak akan mudah bersaing memperebutkan posisi di skuad utama.

Amiruddin Bagus Kahfi

"Agen sama terus meminta latihan-latihan karena di pramusim itu sangat penting agar masuk skema permainan," ucapnya.

Bagus Kahfi saat ini bisa dikatakan tanpa klub. Sebelumnya ia merupakan pemain Jong Utrecht (Utrecht U-21) yang bermain di Liga divisi 2 Belanda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini