Share

Bagus Kahfi Konfirmasi Bakal Main di Liga Yunani: Tinggal Tunggu Visa!

Rio Eristiawan, MNC Portal · Selasa 12 Juli 2022 15:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 12 51 2628232 bagus-kahfi-konfirmasi-bakal-main-di-liga-yunani-tinggal-tunggu-visa-vaoH2djYan.jpg Bagus Kahfi konfirmasi bakal main di Liga Yunani. (Foto: Instagram/@baguskahfiiii)

JAKARTA – Pesepakbola bintang muda Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi, mengonfirmasi bakal main di Liga Yunani. Kini, Bagus pun sedang menunggu visa untuk segera terbang ke Yunani dan melanjutkan karier di sana.

Bagus Kahfi memang dipastikan berpisah dengan klub sepakbola asal Belanda, FC Utrecht. Pasalnya, kontraknya yang habis pada 1 Juli 2022 tak diperpanjang.

Amiruddin Bagus Kahfi

BACA JUGA: Blak-blakan Bagus Kahfi, Sempat Tak Didukung Berkarier Jadi Pemain Sepak Bola oleh Sang Ayah

Bersama FC Utrecht, Bagus Kahfi bermain di tim U-18 terlebih dahulu, baru kemudian dipromosikan ke Jong FC Utrecht. Namun, kembaran Bagas Kaffa itu gagal berbicara banyak.

BACA JUGA: Bagus Kahfi Tidak Setuju dengan Kebijakan PSSI dan Shin Tae-yong, soal Apa?

Kini, FC Utrecht pun melepas pemain yang pernah memperkuat Timnas Indonesia U-16 dan U-19 itu dengan status bebas transfer. Sebelum mengonfirmasi main di Liga Yunani, Bagus Kahfi sempat dikabarkan akan melanjutkan karier di Indonesia. Namun, Bagus Kahfi masih memiliki tekad untuk berkarier di Eropa.

Bagus pun sempat dikabarkan mengikuti trial dengan salah satu klub kasta tertinggi Liga Yunani, yakni Asteras Tripolis. Trial itu pun dikabarkan berjalan lancar sehingga pemain berusia 20 tahun itu kini sedang menunggu visa untuk bergabung dengan tim.

"Sekarang lagi ngurus visanya, ya semoga lancarlah. Kemarin trial dua minggu di Yunani, semuanya Alhamdulilah lancar," kata Bagus, dikutip dari Youtube Vindes, Selasa (12/7/2022).

Amiruddin Bagus Kahfi

Sambil menunggu visa, Bagus harus berlatih keras sebelum bergabung dengan Asteras Tripolis. Ia menjelaskan latihan tersebut dilakukan untuk bisa mengikuti strategi tim barunya nanti.

"Agen saya nge-push saya untuk latihan keras. Karena di pre-season nanti akan sangat penting untuk masuk ke skema mereka," tutupnya. (DJI)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini