Share

Neymar Jr, Kylian Mbappe, dan Lionel Messi Hadir Bareng di Jepang, Trio Lini Depan PSG Tak Jadi Bubar?

Cikal Bintang, MNC Portal · Senin 18 Juli 2022 11:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 18 51 2631423 neymar-jr-kylian-mbappe-lionel-messi-hadir-bareng-di-jepang-trio-lini-depan-psg-tak-jadi-bubar-0VcyF0507I.jpg Tepis isu kurang harmonis, PSG perlihatkan keakraban Messi, Neymar, dan Mbappe. (Foto: Instagram/psg)

TOKYO โ€“ Paris Saint-Germain (PSG) mengirimkan ketiga pemain andalannya, Neymar Jr, Kylian Mbappe, dan Lionel Messi untuk menghadiri konferensi pers di Jepang. Ketiga pemain lantas terlihat sangat akrab, sehingga secara tidak langsung klub asal Prancis itu menepis kabar kurang harmonisnya trio lini depan mereka.

Ya, dalam beberapa pekan terakhir, Mbappe, Neymar, dan Messi dikabarkan memiliki hubungan yang kurang harmonis. Ketiganya disebut saling abai dalam sebuah sesi latihan Les Parisiens -julukan PSG- beberapa waktu lalu.

Kendati demikian, kabar tersebut tampaknya ingin ditepis oleh PSG. Pasalnya, PSG memasang ketiganya di depan publik Jepang secara terang-terangan. Dalam momen itu, ketiganya tampak tersenyum dan berbicara kepada pers setempat.

Kylian Mbappe, Lionel Messi, dan Neymar Jr

Bahkan, Neymar dan Mbappe terlihat tersenyum semringah bersama dan duduk bersebelahan. Tidak hanya bertiga, konferensi pers itu juga dihadiri langsung oleh pelatih anyar PSG, Christophe Galtier.

Pada saat konferensi pers berlangsung, Mbappe mengatakan sangat senang bisa mengunjungi Negeri Sakura -julukan Jepang. Pemain asal Prancis itu pun terkesan dengan sambutan hangat para penggemar.

โ€œSenang sekali bisa berada di sini lagi, sudah lama saya tidak ke sini di Jepang,โ€ kata Mbappe dikutip dari laman resmi PSG, Senin (18/7/2022).

โ€œKami tahu berapa banyak orang yang menjadi penggemar di sini, kegembiraan yang mereka miliki melihat klub-klub besar datang ke sini untuk melakukan tur persiapan mereka,โ€ sambungnya.

Sementara itu, PSG tidak hanya bermain-main mengunjungi Jepang. Nantinya, mereka akan melakoni tiga pertandingan uji coba kontra klub lokal. Pada laga pertama, Les Parisiens akan berhadapan dengan Kawasaki Frontale di Stadion Nasional, Jepang pada Rabu 20 Juli 2022.

Kylian Mbappe, Lionel Messi, dan Neymar Jr

Kemudian, PSG bakal melawan Urawa Red Diamonds di Saitama Stadium, Jepang pada Sabtu 23 Juli 2022. Lalu, diakhiri dengan menghadapi Gamba Osaka di Stadion Panasonic, Jepang pada Senin 25 Juli 2022 mendatang.

Tentunya laga uji coba tersebut amat penting untuk mengetahui seberapa siap PSG dalam menyambut musim 2022-2023. Apalagi para pasukan Galthier menargetkan gelar Liga Champions yang memang sudah mereka incar selama ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini