Share

Robert Lewandowski Merapat ke Barcelona, Ronald Araujo Tebar Ancaman ke Rival Musim Depan

Cikal Bintang, MNC Portal · Senin 18 Juli 2022 13:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 18 46 2631534 robert-lewandowski-merapat-ke-barcelona-ronald-araujo-tebar-ancaman-ke-rival-musim-depan-Mr1uVxRGd9.jpg Robert Lewandowski resmi gabung Barcelona. (Foto: Instagram/@fcbarcelona)

FLORIDA – Bek tengah Barcelona, Ronald Araujo, menebar ancaman kepada para rivalnya musim depan. Usai sukses mendatangkan sejumlah pemain di musim panas 2022 ini, termasuk Robert Lewandowski, Araujo yakin Barcelona akan makin kuat pada musim 2022-2023.

Diketahui, Barcelona memang melakukan perombakan besar-besaran setelah terpuruk pada musim 2020-2021. Mereka mendatangkan Xavi Hernandez sebagai juru taktik baru, memboyong banyak pemain berkualitas, dan finis di urutan kedua pada musim 2021-2022.

Robert Lewandowski

Pencapaian ini tentu saja merupakan bagian dari perkembangan Blaugrana -julukan Barcelona- yang terus berupaya bangkit. Saat ini, tim asal Catalunya itu sangat aktif di bursa transfer musim panas 2022. Tercatat, mereka sudah mendatangkan total empat pemain untuk mengarungi musim depan.

BACA JUGA: Prediksi Line Up Mengerikan Barcelona Setelah Robert Lewandowski Gabung: Otomatis Juara Liga Champions?

Terbaru, Barcelona mengonfirmasi mendatangkan Robert Lewandowski. Bagi Araujo, perkembangan Barcelona yang terus menanjak sangat menjanjikan. Ia memperingatkan, Barcelona akan berbeda pada musim depan.

BACA JUGA: Robert Lewandowski Resmi Gabung Barcelona

“Sejak Xavi Hernández ada di sini, kami telah membuat banyak peningkatan dari segi kualitas. Tetapi, dia tak mampu memberikan gelar pada musim lalu. Sekarang, semuanya akan sangat berbeda,” kata Araujo, dilansir dari Diario AS, Senin (18/7/2022).

“Dengan sangat antusias, saya yakin bahwa ini akan menjadi musim yang sangat bagus. Saya melihat orang-orang sangat bersemangat dan tim semakin kuat,” sambungnya.

Lebih lanjut, Araujo mengatakan kematangan tim bukan saja karena faktor beberapa pemain baru. Akan tetapi, Blaugrana memang tengah membara arungi musim 2022-2023.

Ronald Araujo

“Bukan hanya dia (Lewandwoski), meski memang benar kedatangannya luar biasa , juga Raphinhia, Franck Kessie, Andreas Christensen dan Ousmane Dembele (perpanjang kontrak),” ujarnya.

“Ruang ganti sangat bersemangat, sehingga Dembele melanjutkan (kontrak) karena dia adalah orang yang sangat dicintai di sini. Mereka semua akan berkontribusi banyak,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini