Share

Ungkap Alasan Kembali Gabung Juventus, Paul Pogba Bawa-Bawa Massimiliano Allegri

Maulana Yusuf, MNC Portal · Kamis 14 Juli 2022 01:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 13 47 2629194 ungkap-alasan-kembali-gabung-juventus-paul-pogba-bawa-bawa-massimiliano-allegri-bGZyTv7ihq.jpg Paul Pogba ungkap alasan kembali gabung Juventus (Foto: Laman resmi Juventus)

PEMAIN anyar Juventus, Paul Pogba belum lama ini secara resmi diperkenalkan ke publik dengan seragam Si Nyonya Tua. Gelandang Timnas Prancis itu pindah tanpa biaya dari Manchester United dan secara resmi berlabuh ke Turin pada Senin, 11 Juli 2022 silam.

Pemain 29 tahun itu pun mengungkapkan alasannya bergabung bersama Juventus lagi. Sekadar informasi, Paul Pogba sudah dua periode berseragam Juventus. Sebelumnya, Paul Pogba bermain di Juventus pada periode 2012-2016.

Paul Pogba

Musim ini, ia pun kembali ke Turin, setelah tak memperpanjang kontrak di Manchester United. Di balik kepindahannya ke Juventus, Paul Pogba mengungkapkan sejumlah fakta menarik. Ia mengaku para penggemar Juventus jadi hal yang tak bisa ia lupakan selama merumput di Turin.

“Saya sangat senang bisa kembali ke rumah, karena itulah yang saya rasakan di sini, di rumah. Saya sangat senang," papar Paul Pogba dilansir dari laman resmi Juventus.

Selain itu, saat berseragam Manchester United, Paul Pogba mengaku sering kali mendapatkan pesan dari fans Juventus. Meski fokus membela Setan Merah saat itu, ia jujur merindukan fans Bianconeri -julukan Juventus.

“Selalu menyenangkan menerima pesan dari fans Juventus ketika saya berada di Inggris. Fokus saya sepenuhnya pada Manchester United waktu itu, tetapi saya merindukan para penggemar di sini. Suporter Juventus itu spesial, mereka benar-benar mendukung tim," ungkap Paul Pogba.

Lebih lanjut, Paul Pogba mengakui seringkali berkomunikasi dengan Massimiliano Allegri ketika ia bersama Manchester United. Ia pun tak menampik, pelatih Juventus itu jadi faktor lain mengapa ia yakin kembali ke Juventus.

“Ketika saya masih di Manchester United, saya terus kontak dengannya (Massimiliano Allegri, red). Dia adalah pelatih saya di sini untuk pertama kalinya, dan kami menikmati momen-momen hebat bersama," kata Paul Pogba.

Paul Pogba

"Saya selalu memiliki hubungan yang baik dengannya. Dia adalah orang yang tepat di sini dan ini adalah saat yang tepat bagi saya untuk kembali," tambahnya.

“Hati saya memilih Juve. Saya merasa di dalam hati bahwa di sinilah saya ingin datang dan saat itulah keputusan dibuat," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini