Share

Fabrizio Romano Klaim Real Madrid Telah Perpanjang Kontrak Vinicius Jr

Maulana Yusuf, Jurnalis · Minggu 10 Juli 2022 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 10 46 2626961 fabrizio-romano-klaim-real-madrid-telah-perpanjang-kontrak-vinicius-jr-7thJTkQNWM.jpg Fabrizio Romano klaim Vinicius Jr telah memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid (Foto: Reuters)

JURNALIS Italia sekaligus pakar transfer sepakbola Eropa, Fabrizio Romano, memberi kabar gembira untuk para penggemar Real Madrid. Dia mengklaim Vinicius Junior telah memperpanjang kontraknya dengan Madrid.

Menurut Romano, pemain asal Brasil itu mendapatkan kontrak baru hingga 30 Juni 2027. Kontrak jangka panjang itu menunjukkan betapa pentingnya Vinicius untuk Madrid.

Vinicius Jr (Foto: Reuters)

"Vinicius Junior telah menandatangani kontrak baru. Hal itu dilakukan setelah kesepakatan lisan terungkap bulan lalu," ungkap Romano, dilansir dari twitter-nya, @FabrizioRomano, Minggu (10/7/2022).

"Kontrak baru akan berlaku hingga 2027, seperti yang diinginkan Florentino Perez," cetus Romano.

Sementara itu, Romano mengatakan, Madrid sedang menunggu waktu yang pas untuk mengumumkan kontrak baru Vinicius. Padahal, para penggemar Los Blancos sangat menunggu pengumuman resmi kontrak baru Vinicius.

"Klub akan memutuskan waktu yang tepat untuk mengumumkannya. Yang jelas, sekarang sudah ditandatangani," ungkapnya.

Vinicius Jr (Foto: Reuters)

Selain itu, Madrid kabarnya menaikkan gaji Vinicius. Pemain berusia 21 tahun itu akan mendapatkan gaji sebesar 4 juta euro atau sekitar Rp61 miliar.

Sebatas informasi, Vinicius mencetak 22 gol dan 20 assist dalam 52 penampilan pada musim lalu. Diaa pun membantu Madrid memenangkan gelar juara Liga Champions, Liga Spanyol dan Piala Super Spanyol.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini