Share

Barcelona Tak Bisa Daftarkan Franck Kessie dan Andreas Christensen, Tanda Mesti Segera Jual Frenkie de Jong

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Rabu 06 Juli 2022 10:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 06 46 2624455 barcelona-tak-bisa-daftarkan-franck-kessie-dan-andreas-christensen-tanda-mesti-segera-jual-frenkie-de-jong-3DpqNG9oCp.jpg Barcelona makin terdesak untuk jual Frenkie de Jong (Foto: Reuters)

BARCELONA - Barcelona mendaratkan Franck Kessie dan Andreas Christensen secara gratis pada bursa transfer musim panas 2022. Mereka diharapkan menambah kualitas permainan Barcelona.

Namun, Barcelona belum bisa mendaftarkan mereka. Penyebabnya adalah masalah finansial yang melilit klub berjuluk Blaugrana tersebut.

Franck Kessie (Foto: Reuters)

Kessie dan Christensen telah menandatangani kontrak empat tahun di Camp Nou. Kessie didapatkan dari AC Milan dan Christensen didaratkan dari Chelsea.

Sayang, Kessie dan Christensen belum bisa didaftarkan. Raksasa Catalan itu masih bermasalah dengan batas gaji Liga Spanyol.

Menurut outlet Spanyol Cope, Rabu (6/7/2022), Barcelona tidak dapat mendaftarkan dua pemain barunya karena masih menunggu rampungnya transfer Frenkie de Jong ke Manchester United. Perlu diketahui, Man United dan Barcelona memiliki kesepakatan awal 56 juta pounds (atau sekira Rp1 triliun) untuk transfer De Jong.

Sementara itu, pihak De Jong belum menyelesaikan persyaratan pribadi. Artiny, bisa tidaknya Kessie dan Christensen main untuk Barcelona tergantung transfer De Jong ke Man United.

Andreas Christensen (Foto: Reuters)

De Jong sebelumnya telah memberi tahu kepada klub, bahwa dirinya ingin bertahan di Barcelona. Akan tetapi, situasi keuangan Barca memaksa pemain berusia 25 tahun itu untuk keluar.

Pemain Belanda itu akan mendapatkan kenaikan gaji yang besar jika ia memasuki tahun keempat kontraknya di Barcelona. Itu membuat Barcelona ingin menjual De Jong ke Man United.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini