Share

Xavi Hernandez Alasan Franck Kessie Gabung Barcelona

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Rabu 06 Juli 2022 05:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 06 46 2624314 xavi-hernandez-alasan-franck-kessie-gabung-barcelona-0qEf3SElNZ.jpg Franck Kessie resmi gabung Barcelona (Foto: Twitter/@FCBarcelona)

BARCELONA Franck Kessie resmi gabung Barcelona dari AC Milan pada bursa transfer musim panas 2022. Kessie dikontrak Barcelona hingga 30 Juni 2026.

Kessie pun membeberkan sosok penting di balik keputusannya gabung Barcelona. Pemain asal Pantai Gading itu mengungkapkan, sosok penting itu adalah Xavi Hernandez yang merupakan Pelatih Barcelona.

Xavi Hernandez (Foto: Reuters)

Kessie menyatakan, dirinya tidak perlu waktu lama untuk memilih Barcelona. menurutnya, jadi bagian Barcelona adalah suatu kesempatan besar.

“Ini kesempatan besar. Saya benar-benar ingin memulai dan melakukan yang terbaik untuk tim ini,” kata Kessie, dilansir dari Football Italia, Rabu (6/7/2022).

Kessie pung bangga karena Xavi menginginkannya di Barcelona. Dia tidak sabar menyongsong musim baru bersama Blaugrana.

“Ketika pelatih hebat seperti Xavi Hernandez memanggil Anda yang juga merupakan pemain hebat. Anda melihat, bahwa semua upaya anda selama ini tidak sia-sia,” ungkapnya.

Franck Kessie (Foto: Reuters)

“Saya tidak sabar untuk mulai bekerja dengannya dan rekan satu tim saya,” sambung Kessie.

Kessie akan memperkukuh lini tengah Barcelona musim depan. Sebab, dia bisa main sebagai gelandang tengah, gelandang serang, dan gelandang bertahan. Kemampuan Kessie memberi Xavi banyak pilihan untuk lini tengah Barcelona musim depan. (HTE)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini