Share

6 Pemain yang Segera Didatangkan Chelsea pada Musim Panas 2022, Nomor 1 Cristiano Ronaldo

Rivan Nasri Rachman, Okezone · Selasa 05 Juli 2022 21:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 05 45 2624256 6-pemain-yang-segera-didatangkan-chelsea-pada-musim-panas-2022-nomor-1-cristiano-ronaldo-oPiEM0WryV.jpg 6 Pemain yang Segera Didatangkan Chelsea pada Musim Panas 2022. (Foto: Reuters)

LONDON – Chelsea belum mendatangkan pemain baru sejak jendela transfer musim panas 2022 dibuka. Kendati demikian, bukan berarti The Blues benar-benar tidak belanja pemain di musim panas tersebut.

Sejauh ini sudah ada beberapa nama yang dikaitkan akan segera merapat ke Stamford Bridge. Tentunya para pemain yang diisukan menjadi incaran Chelsea bukanlah nama-nama yang biasa saja.

Sejumlah bintang dikaitkan telah menjadi incaran utama Chelsea di musim panas 2022. Lantas siapa saja mereka?

Berikut 6 Pemain yang Segera Didatangkan Chelsea pada Musim Panas 2022, Mengutip dari Sportskeeda:

6. Matthijs de Ligt (Juventus)

Matthijs de Ligt

Juventus telah kehilangan dua bek tengah secara gratis di musim panas 2022, yakni Antonio Rudiger yang memilih pindah ke Real Madrid dan Andreas Christiansen yang pergi ke Barcelona. Dengan perginya dua bek itu, maka Chelsea perlu mendatangkan pemain belakang baru untuk mengisi kepergian Rudiger dan Christiansen.

Bek Juventus, De Ligt pun diisukan menjadi incaran Chelsea. Namun, membeli De Ligt tidaklah murah. Karena itu Chelsea harus mencoba menggoda Juventus dengan menyodorkan pemainnya sebagai tambahan dana.

Timo Werner bisa menjadi pemain yang ditukarkan untuk bisa mendapatkan De Ligt. Toh di Chelsea, Werner pun belum bisa mengeluarkan permainan terbaiknya.

5. Jules Kounde (Sevilla)

Jules Kounde

Kounde sudah menjadi pemain incaran Chelsea sejak musim panas 2021, namun negosiasi selalu mandek. Kini keadaan berbeda karena Chelsea sangat membutuhkan bek baru, jadi mereka bisa berupaya lebih keras untuk mendapatkan tanda tangan Kounde.

Kounde saat ini dihargai sekitar 60 juta euro oleh Sevilla. Biaya sekitar 50 juta euro plus tambahan seharusnya bisa membantu The Blues mengamankan kepindahan sang bek.

4. Jonathan Clauss (Lens)

Masih dari pemain belakang, nama Jonathan Clauss dari Lens dikabarkan masuk dalam radar pembelian Chelsea. Upaya Chelsea untuk mendatangkan Clauss bisa dikatakan terbilang mudah.

Sebab Clauss sempat mengaku dirinya fans Chelsea dan tertarik membela klub tersebut suatu saat nanti.

3. Raheem Sterling (Manchester City)

Raheem Sterling

Sterling dikabarkan menjadi target utama Chelsea di musim panas 2022 ini. Peluang untuk mendapatkan Sterling pun terbilang besar, sebab pihak The Citizens memang berniat menjual pemain berpaspor Inggris tersebut.

Sejauh ini pihak Chelsea pun sudah mencoba mendekati Sterling. Negosiasi sudah berjalan namun belum menemukan kata sepakat.

2. Ousmane Dembele (Barcelona)

Ousmane Dembele

Masa depan Dembele di Barcelona masih belum jelas. Pihak Barcelona sejatinya ingin terus mempertahankan pemain asal Prancis tersebut, namun Dembele belum juga setuju dengan kontrak yang diberikan.

Melihat kondisi itu, Chelsea pun dikabarkan tertarik mendatangkan Dembele. Sebagai seorang winger, Dembele memang menjanjikan. Mungkin yang menjadi masalah adalah Dembele terkenal rawan cedera.

1. Cristiano Ronaldo (Manchester United)

Cristiano Ronaldo

Ronaldo dikabarkan berniat meninggalkan Man United di musim panas 2022. Tentu dengan usianya yang kini sudah 37 tahun, tidak mudah menemukan klub yang mau menerimanya.

Kendati demikian, Chelsea dikabarkan siap menampung mantan penggawa Real Madrid tersebut. Sayangnya sejauh ini The Blues belum mengajukan penawaran resmi kepada pihak Setan Merah.

Pihak Man United sendiri dikabarkan masih ingin mempertahankan CR7, setidaknya hingga kontrak sang pemain habis di musim depan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini