Share

PSG Siap Lepas Neymar Jr, Thomas Tuchel Diyakini Tak Tergiur Boyong ke Chelsea

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Senin 04 Juli 2022 12:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 04 51 2623165 psg-siap-lepas-neymar-jr-thomas-tuchel-diyakini-tak-tergiur-boyong-ke-chelsea-IwQM7VamKW.jpg Neymar Jr santer dikabarkan bakal dijual PSG pada musim panas 2022 ini. (Foto: Reuters)

LONDON – Paris Saint-Germain (PSG) ramai dikabarkan akan melepas Neymar Jr pada bursa transfer musim panas 2022 ini. Meski begitu, pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, diyakini tak tergiur dengan ketersediaan Neymar untuk direkrut tim lain.

Hal ini disampaikan mantan bek Chelsea, Frank Lebeouef. Padahal, Chelsea kini membutuhkan seorang striker andal untuk bisa bersaing lebih kompetitif di musim depan.

Neymar Jr

PSG pun disebut siap untuk melepas pemain Brasil itu musim ini. Chelsea disebut sebagai salah satu kandidatnya.

BACA JUGA: Neymar Jr Diisukan Bakal Pergi dari PSG, Thiago Silva: Ayo Gabung Chelsea!

Meski begitu, Lebeouef meyakini bahwa Tuchel tidak memiliki minat untuk bisa mendatangkan Neymar ke Stamford Bridge. Pasalnya, pria berusia 54 tahun itu merasa Tuchel dan Neymar memiliki ketegangan ketika keduanya membela PSG.

BACA JUGA: PSG Cuci Gudang, Bakal Lepas 11 Pemain Termasuk Neymar Jr

"Neymar (ke Chelsea) tidak akan terjadi. Saya berpikir Tuchel tidak menginginkannya karena dia memiliki banyak masalah ketika dia menjadi pelatih PSG,” ujar Frank Lebeouef, dilansir dari Sportskeeda, Senin (4/7/2022).

Lebeouef pun berpendapat Chelsea akan lebih cocok jika berhasil mendapatkan bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Pemain Timnas Portugal tersebut dirasa bisa mengisi kekurangan Chelsea untuk bisa mencetak gol.

“Saya akan memilih Ronaldo karena mereka membutuhkan seseorang untuk menyelesaikan aksi dan mencetak gol dan lebih klinis," jelasnya.

Neymar Jr

Pada 2019, Tuchel sempat mengisyaratkan dirinya cukup kewalahan menghadapi sikap Neymar di PSG. Mantan pemain Barcelona itu tidak cukup mudah untuk bisa diatur oleh Tuchel.

Pada musim ini, Chelsea pun sudah ditinggalkan beberapa pemain terbaiknya yang memilih untuk meninggalkan Stamford Bridge. Tentu saja Tuchel harus bergerak cepat untuk segera mengisi kekosongan yang ada di dalam skuadnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini