Share

5 Pemain Timnas Indonesia U-19 yang Diprediksi Cetak Banyak Gol ke Gawang Brunei di Piala AFF U-19 2022, Nomor 1 Tampil Menawan saat Lawan Vietnam

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 03 Juli 2022 17:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 03 51 2622801 5-pemain-timnas-indonesia-u-19-yang-diprediksi-cetak-banyak-gol-ke-gawang-brunei-di-piala-aff-u-19-2022-nomor-1-tampil-menawan-saat-lawan-vietnam-aJTCruZQxT.jpeg 5 Pemain Timnas Indonesia U-19 yang diprediksi cetak banyak gol ke gawang Brunei di Piala AFF U-19 2022. (Foto: Aldhi Chandra/MPI)

TIM Nasional (Timnas) Indonesia U-19 kini sudah mengalihkan fokus dari pertandingan kontra Vietnam U-19 yang berakhir imbang 0-0 di laga perdana Grup A Piala AFF U-19 2022 pada Sabtu 2 Juli 2022. Saat ini, pasukan Shin Tae-yong pun telah fokus mempersiapkan diri jelang Timnas Brunei Darussalam U-19 yang digelar pada Senin 4 Juli 2022.

Latihan yang ketat pun sudah dilakukan oleh pelatih asal Korea Selatan tersebut. Lini depan menjadi sorotan utama lantasan tampil melempem saat melawan Vietnam U-19. Dengan adanya evaluasi, lantas apakah para pemain depan Timnas Indonesia U-19 bisa gacor saat melawan Brunei?

Berikut 5 Pemain Timnas Indonesia U-19 yang Diprediksi Cetak Banyak Gol ke Gawang Brunei di Piala AFF U-19 2022:

5. Hokky Caraka

Hokky Caraka

Hokky Caraka dipercaya main sejak awal saat melawan Vietnam U-19. Meski gagal menyumbang gol, namun penampilan Hokky bisa dikatakan tidak terlalu buruk.

Hokky terlihat masih meraba-raba dengan permainan Timnas Indonesia U-19. Andai permainan Hokky sudah menyatu dengan Timnas Indonesia U-19, maka mungkin saja ia bisa mencetak gol kontra Brunei.

4. Alfriyanto Nico

Alfriyanto Nico

Nico layak menjadi sorotan saat melawan Brunei U-19 nanti. Sebab penampilannya di laga melawan Vietnam U-19 terbilang cukup baik.

Meski gagal berkontribusi, namun pemain Persija Jakarta itu tetap layak menjadi sorotan saat melawan Brunei Darussalam U-19 nanti.

3. Rabbani Tasnim

Rabbani Tasnim

Rabbani Tasnim sempat menggetarkan jala gawang Vietnam U-19, namun sayangnya gol tersebut dianulir. Ternyata sang pengumpan, Razza Fachrezi telah melakukan pelanggaran sebelum gol dari Rabbani terrcipta.

Rabbani sejatinya tidak bermain sejak awal, namun ketika dipercaya untuk tampil ia langsung mampu bermain gemilang. Saat melawan Brunei ada rencana Shin Tae-yong bakal melakukan rotasi, jadi ada kemungkinan Rabbani main sejak awal.

2. Ronaldo Kwateh

Ronaldo Kwateh

Ronaldo Kwateh mendapatkan kritikan tajam karena terlalu bermain egois saat melawan Vietnam U-19. Banyak peluang emas gagal menjadi gol karena Ronaldo yang terlalu maruk.

Kendati demikian, Ronaldo tetap memperlihatkan bahwa ia beberapa kali merepotkan pertahanan Vietnam. Andai Ronaldo bisa bermain lebih tenang, maka ia mungkin bisa menjebol gawang Brunei.

1. Marselino Ferdinan

Marselino Ferdinan

Marselino mungkin menjadi satu-satunya pemain Timnas Indonesua U-19 yang mampu tampil baik saat melawan Vietnam U-19. Ia mampu merepotkan lini pertahanan Vietnam U-19.

Dengan permainannya itu, Marselino pun diprediksi akan kembali tampil luar biasa saat melawan Brunei. Bahkan ia kemungkinan besar akan mencetak gol bila mampu menjaga penampilan baiknya saat melawan Vietnam U-19.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini