Share

PSIS Semarang vs Bhayangkara FC di Perempatfinal Piala Presiden 2022, Laskar Mahesa Jenar Ogah Menang Lewat Adu Penalti

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Minggu 03 Juli 2022 08:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 03 49 2622623 psis-semarang-vs-bhayangkara-fc-di-perempatfinal-piala-presiden-2022-laskar-mahesa-jenar-ogah-menang-lewat-adu-penalti-m8v4CeDQa3.jpg Laga PSIS Semarang vs Bhayangkara FC dalam perempatfinal Piala Presiden 2022 akan digelar pada hari ini. (Foto: Instagram/@psisofficial)

SEMARANG – Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre, fokus menatap laga melawan Bhayangkara FC di perempatfinal Piala Presiden 2022. Dia menegaskan ogah memenangi laga PSIS Semarang vs Bhayangkara FC lewat drama adu penalti.

Ya, Laskar Mahesa Jenar -julukan PSIS Semarang- dan Bhayangkara FC akan berebut tiket semifinal di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (3/7/2022) pukul 15.30 WIB. Sergio Alexandra mengatakan tim asuhannya dalam kepercayaan diri tinggi untuk melawan Bhayangkara FC. Karena itu, dia berharap bisa menang langsung, bukan lewat adu penalti.

PSIS Semarang

"Saya harap kami bisa menyelesaikan pertandingan di 90 menit," ucap Sergio Alexandre kepada awak media.

BACA JUGA: Kasus Covid-19 Melonjak Lagi, PT LIB Waswas Liga 1 2022-2023 Digelar Tanpa Penonton

Meski ingin menyegel kemenangan dalam duel di waktu normal, Sergio Alexandre mengatakan timnya juga mematang diri dalam latihan adu penalti. Hal tersebut mengantisipasi laga tersebut berakhir adu penalti.

BACA JUGA: Hasil Arema FC vs Barito Putera di Perempatfinal Piala Presiden 2022: Kandaskan Laskar Antasari Lewat Adu Penalti, Singo Edan Lolos Semifinal

"Kami juga ingin siapkan untuk skenario penalti," ucapnya.

Sementara itu, Sergio Alexandra mengatakan timnya tidak akan diperkuat oleh Rachmad Hidayat. Pasalnya, pemain itu mengalami cedera sehingga harus absen.

Rachmat Hidayat mengalami cedera engkel dan masih membutuhkan waktu pemulihan. Cedera itu didapat usai mencetak gol ke gawang Persita Tangerang di pertandingan pertama Grup A Piala Presiden 2022.

Bhayangkara FC

"Mungkin cuma Rachmad saja yang absen, yang lain saya kira siap untuk laga lawan Bhayangkara FC," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini