Share

Romelu Lukaku Pulang ke Inter Milan, Begini Respons Christian Vieri

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Sabtu 02 Juli 2022 00:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 01 47 2622144 romelu-lukaku-pulang-ke-inter-milan-begini-respons-christian-vieri-u2b44WCb9Z.jpg Romelu Lukaku disambut hangat oleh Christian Vieri (Foto: Instagram/@romelulukaku)

LEGENDA Inter Milan, Christian Vieri menyambut kepulangan Romelu Lukaku ke Inter Milan di bursa transfer musim panas 2022. Meski hanya berstatus pinjaman, eks penyerang Timnas Italia itu yakin, Romelu Lukaku bisa menampilkan performa yang garang di Inter Milan.

Seperti diketahui sebelum pindah ke Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu, Romelu Lukaku adalah pemain Inter Milan. Bersama tim berjuluk Nerazzurri itu, dia tampil apik dengan mengemas banyak gol dan membawa tim tersebut raih Scudetto pada musim 2020-2021.

Romelu Lukaku

Namun, di tengah penampilan apiknya itu, dia memilih untuk pindah ke Chelsea dengan harga fantastis. Sialnya, Romelu Lukaku justru tampil melempem.

Tercatat, dia hanya mampu memgemas delapan gol. Itu tercipta selama dirinya bermain 25 kali di Liga Inggris musim lalu.

Pemain asal Belgia itu dilepas oleh The Blues di bursa transfer musim panas ini demham status pinjaman, dengan durasi kontrak satu musim. Kabar tersebut pun disambut sangat baik oleh Christian Vieri.

Dia mengungkapkan bahwa lini serang Inter Milan akan kembali tajam. Apalagi jika Romelu Lukaku kembali diduetkan bersama Lautaro Martinez.

"Tidak ada yang bergerak seperti Lukaku baik dalam tim atau individu. Bersama Lautaro, mereka mencetak 55-60 gol dalam dua tahun, salah satu yang terkuat di Eropa," kata Christian Vieri, dikutip TribalFootball.

Romelu Lukaku

Lebih lanjut, Christian Vieri juga menyoroti transfer Pualo Dybala yang kabarnya juga sedang didekati oleh Nerazzurri. Namun dia mengungkapkan kalau yang terpenting saat ini adalah kepindahan Romelu Lukaku.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini