Share

Kembali Gabung Inter Milan, Romelu Lukaku Merasa Seperti Pulang ke Rumah

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Kamis 30 Juni 2022 12:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 30 47 2620949 kembali-gabung-inter-milan-romelu-lukaku-merasa-seperti-pulang-ke-rumah-zXd5hlkpeL.jpg Romelu Lukaku merasa nyaman kembali ke Inter Milan (Foto: Laman resmi Inter Milan)

PENYERANG asal Belgia, Romelu Lukaku tampak berbahagia setelah dipastikan kembali ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2022. Ia pun mengungkapkan seperti mendapat sambutan hangat dari para pecinta sepakbola di Italia, sekembalinya dari ke Inter Milan dengan status pinjaman dari Chelsea.

Seperti diketahui, Romelu Lukaku resmi bergabung bersama Inter Milan untuk yang kedua kalinya. Kali ini, eks pemain Manchester United itu bergabung dengan status pinjaman selama semusim.

Romelu Lukaku

Sebelumnya, Romelu Lukaku memang dikabarkan tidak betah merumput di Stamford Bridge dan ingin kembali ke Inter Milan. Romelu Lukaku pun senang bukan main keinginannya itu terwujud.

“Ini perasaan yang luar biasa, apa yang kami capai di sini setahun lalu amat fantastis, ini berlaku untuk tim, penggemar dan juga saya pribadi, Inter telah memberi saya begitu banyak,” kata Romelu Lukaku dilansir laman resmi klub, Kamis (30/6/2022).

“Saya berharap bisa melakukan yang lebih baik dari pada terakhir kali saya di sini, sekarang saatnya bekerja keras sebagai sebuah skuad, dan mudah-mudahan bisa lebih baik dari sebelumnya,” tambahnnya.

Lebih lanjut, Romelu Lukaku mengatakan bahwa kembali ke Inter Milan sama rasanya seperti pulang ke rumah sendiri. Keluarga dan sanak saudara Romelu Lukaku senang dengan keputusannya kembali berseragam biru hitam.

“Ini seperti pulang ke rumah, saya dan keluarga saya sangat bahagia di sini berkat orang-orang, rekan setim dan fans, sejak hari pertama saya tiba di sini, semua orang membantu saya beradaptasi,” tuturnya.

Romelu Lukaku

“Saya sangat senang, saya menyimpan rumah saya di sini ketika pergi ke Inggris, jadi itu berarti sesuatu, saya senang bisa kembali dan tidak sabar pergi bersama rekan setim saya,” timpalnya.

Sebelum hengkang ke Chelsea, Romelu Lukaku memang memiliki kenangan manis bersama Inter Milan. Pemain 29 tahun itu membantu Inter Milan Scudetto Liga Italia 2020-2021, serta menjadi pencetak gol terbanyak ketiga di Liga Italia di musim tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini