Share

Momen Saat Shin Tae-yong Traktir Pemain Timnas Indonesia U-23 Makan Pizza dan Durian

Cita Zenitha, Jurnalis · Kamis 30 Juni 2022 20:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 30 51 2621396 momen-saat-shin-tae-yong-traktir-pemain-timnas-indonesia-u-23-makan-pizza-dan-durian-5FoFgBebLI.jpg Momen saat Shin Tae-yong traktir pemain Timnas Indonesia U-23 makan pizza dan durian. (Foto: Instagram/@shintaeyong7777)

MOMEN saat Shin Tae-yong traktir pemain Timnas Indonesia U-23 makan pizza dan durian menjadi kenangan tak terlupakan. Shin Tae-yong mentraktir anak didikannya lantaran saat itu sedang berulang tahun ke-52.

Di momen spesialnya itu, Shin Tae-yong sengaja tidak mentraktir makanan mewah lantaran masih dalam masa persaingan SEA Games 2021. Shin Tae-yong mengatakan bahwa dikarenakan masih dalam turnamen SEA Games, dia pun hanya memesan makannya yang ringan-ringan saja.

Shin Tae-yong ulang tahun

BACA JUGA: 3 Orang yang Pernah Beri Kritik Pedas ke Shin Tae-yong, Nomor 1 Berujung Pemecatan

BACA JUGA: Jadwal Lengkap Timnas Indonesia U-19 di Grup A Piala AFF U-19 2022: Armada Shin Tae-yong Langsung Ditantang Vietnam di Laga Pembuka

Momen saat Shin Tae-yong Traktir Pemain Timnas Indonesia U-23 Makan Pizza dan Durian

Pemilihan makanan pizza dan durian sebenarnya permintaan langsung dari anak-anak asuh Shin Tae-yong sendiri. Sang pelatih pun mau menuruti kemauan anak asuhnya.

Bagi Shin Tae-yong, durian memiliki bau yang aneh, tetapi memiliki rasanya enak. Meski begitu, ia tetap menyukainya.

Hal itu terjadi kala Timnas Indonesia U-23 sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan melawan Filipina. Timnas Indonesia U-23 memerlukan persiapan sempurna dan optimal kala itu karena berjuang meraih hasil manis di SEA Games 2021.

Perjuangan Timnas Indonesia U-23 pun akhirnya berbuah medali perunggu. Kepastian ini didapat usai Garuda Muda -julukan Timnas Indonesia U-23- melibas Malaysia di perebutan tempat ketiga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini