Share

Nonton Langsung Pertandingan JDT, Jordi Amat Selangkah Lagi Main di Malaysia?

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Rabu 29 Juni 2022 13:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 29 51 2620311 nonton-langsung-pertandingan-jdt-jordi-amat-selangkah-lagi-main-di-malaysia-VaEJQ0JZHD.jpeg Jordi Amat nonton langsung pertandingan JDT di Malaysia. (Foto: Twitter/IkmlHziq)

JOHOR - Isu mengenai ketertarikan klub asal Malaysia, Johor Darul Tazim (JDT) kepada pemain keturunan Indonesia, Jordi Amat tampaknya bukan hanya rumor belaka. Sebab calon pemain naturalisasi Tim Nasional (Timnas) Indonesia tersebut terlihat menonton langsung pertandingan JDT saat melawan PJ City.

Momen Jordi Amat hadir di pertandingan JDT itu terjadi pada Selasa 28 Juni 2022 kemarin. Pada saat itu pemain yang masih memiliki kontrak dengan KAS Eupen hingga akhir Juni 2022 tersebut ketahuan berada di dalam Stadion Sultan Ibrahim, Johor di laga JDT vs PJ City.

Pada laga tersebut, JDT mendulang poin penuh kala mencukur PJ City empat gol tanpa balas. Seluruh gol JDT dicetak pemain asing, Bergson (23’ dan 65’) dan Fernando Forestieri (26’ dan 85’).

Amat pun semakin dekat dipastikan sebagai pemain asing lain yang akan memperkuat JDT. Pasalnya, Amat hadir di stadion pada laga tersebut.

Amat ikut menyaksikan JDT berpesta gol ke gawang PJ City. Pemain berusia 30 tahun itu terlihat berswafoto bersama fans, Iqmal Haziq.

“Aset besar Indonesia dan JDT pada pertandingan malam tadi,” tulis Iqmal sembari mengunggah foto bersama Amat melalui Twitter pribadinya, Rabu (29/6/2022).

Dengan begitu, dipastikan bahwa Amat kini sedang berada di Malaysia. Disinyalir kedatangan Amat ke Malaysia bertujuan untuk menyelesaikan proses transfernya ke JDT.

Rumor soal bergabungnya Amat bersama JDT memang semakin kencang belakangan ini., Pangeran Johor, Tuanku Ismail Idris sempat mengklaim bahwa Amat akan segera menjadi penggawa anyar JDT.

Jordi Amat nonton langsung pertandingan JDT

Kendati demikian, keputusan Amat yang memilih JDT sebagai pelabuhan berikutnya mengundang kritik yang begitu masif dari publik sepakbola Indonesia. Bergabungnya Amat ke JDT dianggap sebagai penurunan karier.

Selain itu, banyak juga yang merasa Jordi Amat memilih membela Timnas Indonesia untuk sekadar memperlancar jalannya bermain untuk JDT. Lantas, apakah Anda menjadi pihak yang juga menentang Jordi Amat gabung JDT? Atau justru mendukung keputusan tersebut?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini