Share

Permalukan Bali United 5-2, Pelatih Visakha FC Puas

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Rabu 29 Juni 2022 03:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 29 51 2620048 permalukan-bali-united-5-2-pelatih-visakha-fc-puas-eVV75GHAD0.jpg Visakha FC mampu mempermalukan Bali United dengan kemenangan besar 5-2. (Foto: Instagram/baliunitedfc)

GIANYAR - Pelatih Visakha FC, Meas Channa mengaku merasa bahagia dan puas timnya mampu mengalahkan Bali United di laga lanjutan Grup G AFC Cup 2022. Ia senang karena para pemainnya mampu tampil baik dan memenangkan sebuah laga yang awalnya ia anggap sulit untuk dimenangkan.

Laga Bali United vs Visakha berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Senin 27 Juni 2022. Bali United sebenarnya mampu menguasai awal babak pertama,.

Gol pembuka di laga ini dicetak oleh Irfan Jaya (8’). Namun sayang setelah gol itu, pasukan Serdadu Tridatu seperti bermain tanpa arah dan Visakha yang merupakan klub asal Kamboja justru dapat bermain baik.

Bali United vs Visakha FC

Alhasil pundi-pundi gol Visakha FC mulai tercipta melalui dua gol Paulo Victor (17’ dan 63’), Ouk Sovan (45’ dan 88’), dan Lee Jae-gun (55’). Bali United hanya mampu menambah satu gol melalui kaki Privat Mbarga (85’).

Kemenangan ini tak disangka-sangka Channa sebelumnya. Bahkan, di konferensi pers jelang pertandingan, Channa hanya berekspektasi mendapat hasil imbang.

Kualitas Bali United sebagai juara Liga 1 yang jauh lebih baik dari turnamen di negaranya menjadi alasan. Selain itu, riuh pendukung tuan rumah diprediksi dapat membuat teror para pemain tim tamu.

Akan tetapi, secara mengejutkan Visakha justru dapat tampil baik dan menghajar Bali United 5-2. Channa pun merasa sangat senang karena mampu memenangkan sebuah laga yang sulit tersebut.

“Saya senang hari ini karena ini pertandingan yang sulit,” ucap Channa dikutip laman resmi PSSI, Rabu (29/6/2022).

Bali United vs Visakha FC

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pemain yang terus berjuang hingga laga selesai. Kami bisa bermain dengan baik hari ini dan memenangkan pertandingan,” lanjutnya.

Sang pelatih juga mengucapkan terima kasih kepada suporter Visakha FC yang menyempatkan diri datang langsung ke Bali. Terlihat beberapa suporter asal Kamboja memberikan dukungan penuh.

“Kami juga terima kasih kepada suporter kami yang datang ke sini ataupun yang mendukung di Kamboja. Saya juga terima kasih kepada suporter Bali United yang sudah memeriahkan pertandingan ini,” tutup pelatih Visakha FC tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini