Share

Jelang Hadapi Visakha FC, Stefano Cugurra Minta Satu Hal kepada Suporter Bali United

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Senin 27 Juni 2022 06:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 27 51 2618683 jelang-hadapi-visakha-fc-stefano-cugurra-minta-satu-hal-kepada-suporter-bali-united-8wGgfSdEu9.jpg Stefano Cugurra berharap Stadion I Wayan Dipta penuh saat Bali United hadapi Visakha FC. (Foto: Instagram/baliunited)

GIANYAR - Bali United akan menghadapi wakil Kamboja, Visakha FC di laga lanjutan Grup G AFC Cup 2022. Untuk menghadapi laga tersebut, sang pelatih, Stefano Cugurra pun meminta bantuan kepada suporter Bali United untuk memadati Stadion Kapten I Wayan Dipta agar bisa memberikan tekanan kepada para pemain Visakha FC.

Laga Bali United vs Visakha akan berlangsung pada hari ini, Senin (27/6/2022) sore WIB. Kedua tim memiliki modal bagus karena sama-sama menang pada laga pertamanya di AFC Cup 2022.

Visakha FC berhasil menang atas Kaya FC Iloilo (Filipina) dengan skor 2-1. Sementara Bali United mampu mengandaskan perlawanan wakil Malaysia, Kedah Darul Aman FC dengan skor 2-0.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra

Ketika melawan Kedah, suporter memadati tribun stadion I Wayan Dipta. Pelatih yang akrab dipanggil Tecco itu pun mengaku dukungan mereka menjadi suntikan motivasi para pemainnya bisa tampil bagus.

Tecco pun kini berharap hal yang sama juga terjadi di laga melawan tim wakil Kamboja tersebut. Apalagi Visakha saat ini dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah meraih tiga poin.

“Besok merupakan pertandingan yang penting buat kami. Masih sama, kami harap suporter dapat memenuhi stadion dan memberi dukungan kepada tim untuk bermain dengan baik dan memberi tekanan kepada pemain Visakha,” ucap Tecco dalam konferensi pers dikutip laman PSSI.

Sekiranya Bali United bisa memenangkan laga ini, tentu nantinya enam poin di klasemen akan berada dalam genggaman tim tersebut. Dengan kata lain, tiket untuk lolos ke fase berikutnya sudah di depan mata.

“Saya harap mereka dapat bermain dengan baik seperti saat melawan Kedah FC sehingga kami dapat menang dan menempati puncak grup dengan 6 poin,” kata pelatih berkebangsaan Brasil itu.

Bali United

Tecco menurup konferensi pers dengan ucapan penuh keyakinan dan kepercayaan diri. Tak banyak bicara, dia ingin membuktikan itu semua dalam pertandingan.

Menarik tentunya melihat apakah Visakha FC akan terpengaruh atau tidak dengan kehadiran para suporter Bali United di Stadion I Wayan Dipta nanti. Satu hal yang pasti, pasukan Serdadu Tridatu –julukan Bali United– akan tampil maksimal demi bisa mempertahankan tiga poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini