Share

Jelang Bali United vs Visakha FC di AFC Cup 2022: Kedua Tim Saling Intip Kekuatan

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Minggu 26 Juni 2022 17:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 26 51 2618547 jelang-bali-united-vs-visakha-fc-di-afc-cup-2022-kedua-tim-saling-intip-kekuatan-XdJJfyuOtD.jpg Jelang Bali United vs Visakha FC di AFC Cup 2022 (Foto: Laman resmi Bali United)

JELANG laga Bali United vs Visakha FC di lanjutan Grup G AFC Cup 2022, kedua tim tampak saling mengintip kekuatan satu sama lain. Apalagi, Bali United dan Visakha FC sama-sama berhasil mendulang kemenangan di laga perdana mereka, yang berlangsung pada Jumat, 24 Juni 2022 silam.

Sebagaimana diketahui, Bali United dan Visakha FC bakal bentrok di laga kedua Grup G AFC Cup 2022. Bali United akan meladeni wakil Kamboja itu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Senin 27 Juni 2022.

Stefano Cugurra

(Stefano Cugurra, pelatih Bali United)

Di laga sebelumnya, Bali United berhasil menang atas Kedah Darul Aman FC 2-0. Sementara itu, Visakha FC menghempaskan Kaya FC Iloilo 2-1. Alhasil kedua tim berada di posisi kedua teratas dengan koleksi tiga poin.

Jelang laga itu, kedua tim saling tersulut untuk meraih kemenangan. Pasalnya, tim yang menang bakal membuka kans melenggang ke fase AFC Cup 2022 berikutnya.

Dilansir dari laman resmi Bali United, pada Minggu (26/6/2022), pelatih kedua tim sama-sama saling memantau kekuatan. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengaku tidak mempersoalkan jika timnya dipantau oleh lawannya.

Sebab, Teco sapaan akrabnya memilih fokus mempersiapkan timnya dengan baik. Ia pun meminta anak buahnya untuk konsisten demi bertahan di AFC Cup 2022.

β€œDia (pelatih Visakha FC) menonton pertandingan kami dan saya pun menonton pertandingan dia (melawan Kaya FC Iloilo). Saya rasa itu bukan masalah," ucap Teco.

Bali United

Teco pun mengaku cukup senang Bali United bisa bertindak sebagai tuan rumah ajang itu. Pasalnya, Ramdani Lestaluhu dan kolega sudah terbiasa dengan kondisi lapangan Stadion Kapten I Wayan Dipta.

"Saya datang di sini (Stadion Kapten I Wayan Dipta) pukul lima sore dan menonton di ruangan stadion. Stadion ini benar-benar berkelas dan sangat bagus," ucapnya.

Teco pun tidak terpengaruh dengan target Visakha FC, yang ingin mencuri kemenangan. Ia hanya menegaskan timnya untuk menenang.

"Soal target mereka, saya tidak bisa berkomentar, karena saya ingin tim menang," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini