Share

Usai Ditolak Bayern Munich, Cristiano Ronaldo Diisukan Bakal Reuni dengan Jose Mourinho di AS Roma

Cikal Bintang, Jurnalis · Sabtu 25 Juni 2022 07:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 25 51 2617950 usai-ditolak-bayern-munich-cristiano-ronaldo-diisukan-bakal-reuni-dengan-jose-mourinho-di-as-roma-3J1wflZb8P.jpg Jose Mourinho dikabarkan tertarik memboyong Cristiano Ronaldo ke AS Roma. (Foto: The Suns)

MANCHESTER – Isu mengenai kepindahan Cristiano Ronaldo dari Manchester United terdengar kencang dalam beberapa pekan terakhir. Setelah diisukan dengan Bayern Munich, kini Ronaldo juga dirumorkan akan bergabung dengan AS Roma untuk bereuni bersama Jose Mourinho.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Ronaldo memang dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford jika pasif berburu pemain pada bursa transfer musim ini. Tidak hanya itu, anjloknya performa Manchester United pada musim lalu juga dikabarkan menjadi penyebabnya.

Sebab itu, pemain berusia 37 tahun tersebut langsung menjadi incaran beberapa klub raksasa Eropa. Bayern Munich dikabarkan menargetkan Ronaldo, namun kabar tersebut langsung ditepis mentah-mentah oleh Direktur Olahraga klub mereka, Hasan Salihamidzic.

Cristiano Ronaldo

"Rumor ini tidak benar," tegas Salihamidzic, dilansir dari Twitter pakar bursa transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano (@FabrizioRomano), Sabtu (25/6/2022).

"Cristiano Ronaldo adalah pemain top dengan karir luar biasa. Namun, rumor tentang potensi kesepakatan dengan Bayern tidak benar," sambungnya.

Menariknya setelah Bayern menipis rumor tersebut, Ronaldo justru kini dikabarkan menjadi target utama AS Roma. Menurut laporan Sport Bible, I Giallorossi -julukan AS Roma- berminat mendapatkan megabintang asal Portugal itu dengan cara apapun.

Kabar ini diperkuat dengan hubungan yang baik antara Ronaldo dengan pelatih AS Roma saat ini, Jose Mourinho. Keduanya memiliki kedekatan saat di Real Madrid, dan sama-sama memiliki darah Portugal.

Cristiano Ronaldo

Selain itu, Direktur Olahraga AS Roma, Tiago Pinto juga merupakan orang Portugal. Pinto tentu bertanggung jawab penuh dengan jabatannya untuk segala negosiasi transfer di AS Roma.

Menarik tentunya melihat apakah Ronaldo akan benar-benar kembali ke Italia bersama AS Roma atau tidak. Sejak ditangani Mourinho, Roma yang sekarang memang sangat berambisi untuk merebut gelar. Bahkan trofi Liga Konferensi Eropa 2021-2022 sudah menjadi bukti betapa seriusnya Roma dalam merebut gelar juara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini