Share

Media Malaysia Sebut Pelatih PSM Makassar Ingin Bawa Cristiano Ronaldo ke Liga Indonesia

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 25 Juni 2022 06:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 25 51 2617943 media-malaysia-sebut-pelatih-psm-makassar-ingin-bawa-cristiano-ronaldo-ke-liga-indonesia-Z4esqJzdoC.JPG Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares tertarik merekrut Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)

KUALA LUMPUR – Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, tertarik ingin mendatangkan Cristiano Ronaldo ke Liga 1 2022-2023. Pernyataan itu diungkapkan Tavares dengan nada bercanda karena kurang puas melihat melempemnya lini depan PSM saat melawan Kuala Lumpur City.

Ya, PSM baru saja melawan tim asal Malaysia, yakni Kuala Lumpur City di Grup H AFC Cup 2022 pada Jumat 24 Juni 2022. Dalam laga yang dihelat di Stadion KLFA, Malaysia tersebut, PSM harus puas menutup laga dengan skor 0-0.

Rasa kecewa jelas dirasakan Tavares yang merasa seharusnya PSM mampu mengalahkan Kuala Lumpur City. Namun, apa daya nyatanya PSM kesulitan membobol gawang tim berjuluk The City Boys tersebut.

Cristiano Ronaldo

Dalam wawancara usai laga PSM vs Kuala Lumpur City, media Malaysia, Makanbola, menemukan sebuah pernyataann menarik dari Tavares. Pelatih asal Portugal itu menyebut telah berusaha mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Manchester United, namun CR7 telah menolak tawaran tersebut.

“Kami mencoba membeli Cristiano Ronaldo, tetapi dia tidak mau datang,” ungkap Tavares dengan bercanda, mengutip dari media Malaysia Makanbola, Sabtu (25/6/2022).

Terlepas dari kegagalan PSM mencetak gol ke gawang Kuala Lumpur City, Tavares tetap mengapresiasi perjuangan tim berjuluk Juku Eja tersebut. Ia merasa secara keseluruhan permainan PSM sudah sesuai dengan apa yang ia inginkan.

“Saya tidak peduli jika pemain kami kehilangan bola. Namun, yang terpenting Anda masih bisa mengontrol permainan dengan baik,” tambahnya.

Pelatih PSM Makassar, Bernado Tavares

Selanjutnya PSM akan dijadwalkan bermain melawan klub wakil Singapura, Tampiners Rovers FC. Pertandingan lanjutan Grup H AFC Cup 2022 itu pun akan berlangsung pada Senin 27 Juni 2022 malam WIB.

Tentunya diharapkan PSM kali ini bisa memetik kemenangan atas Tampines. Sebab kemenangan akan membuka kans bagi PSM untuk lolos ke babak selanjutnya dari AFC Cup 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini