Share

Lawan Ronaldinho yang Perkuat RANS Nusantara FC, Arema FC Harapkan Hal Ini

Avirista Midaada, Jurnalis · Sabtu 25 Juni 2022 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 25 49 2618162 lawan-ronaldinho-yang-perkuat-rans-nusantara-fc-arema-fc-harapkan-hal-ini-NYrySA4Uo2.jpg Ronaldinho akan membela RANS Nusantara FC. (Foto: Instagram/@rans.nusantara)

MALANG โ€“ Arema FC bakal menghadapi RANS Nusantara FC yang diperkuat Ronaldinho dalam laga ekshibisi Trofeo. Bakal menghadapi pesepakbola legenda Brasil, Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, mengharapkan hal ini dari pemainnya.

Ya, Arema FC akan melawan RANS Nusantara FC dan juga Persik Kediri dalam laga ekshibisi Trofeo Ronaldinho. Eduardo Almeida menyambut baik laga eksebisi Arema FC bersama Ronaldinho. Menurutnya, itu bisa menjadi hiburan tersendiri bagi para suporter dan pencinta sepakbola Indonesia.

Ronaldinho

"Pertandingan besok, semua diharapkan bisa menikmati khususnya pemain dan juga fans. Ini bisa jadi pertandingan yang menghibur dan berharap semua pihak bisa menikmati pertandingan tersebut," kata Eduardo Almeida, di hadapan awak media, pada Sabtu (25/6/2022).

BACA JUGA: Persija Jakarta dan Persis Solo Gagal Lawan Ronaldinho, Raffi Ahmad Beberkan Alasannya

Menurutnya, kesempatan bertemu dan bermain dengan Ronaldinho merupakan momen yang langka. Maka dari itu, ia berharap kehadiran Ronaldinho bisa memberi pengalaman bagi para pemain.

BACA JUGA: 5 Momen Ikonik Ronaldinho sebagai Pesepakbola, Nomor 1 Dilakukan di Markas Real Madrid

"Ini merupakan salah satu kesempatan besar, agar para pemain bisa mengambil pengalaman bersama Ronaldinho di lapangan,โ€ ujar Eduardo Almeida.

โ€œKarena tentu pada saat melihat Ronaldinho di televisi dan langsung di lapangan atau bermain bersama, itu tentu akan berbeda. Ini diharapkan jadi pengalaman luar biasa bagi para pemain Arema FC," sambungnya.

Sosok Ronaldinho disebut pelatih berkebangsaan Portugal itu sebagai bagian dari mantan pesepakbola dunia yang memiliki pengalaman luar biasa. Sosoknya yang pernah bermain di tim-tim elite dunia membuatnya cukup disegani di persepakbolaan dunia.

"Ronaldinho merupakan salah satu pemain terbaik di dunia. Ia memiliki sesuatu yang spesial yang tidak dimiliki oleh pemain lain," ungkap Eduardo Almeida.

Ronaldinho

Sebagai informasi, Ronaldinho bakal datang ke Indonesia untuk sejumlah agenda. Salah satu agenda di antaranya yakni meet and greet dan coaching clinic yang diberikan di Malang.

Selain itu, ajang pertandingan ekshibisi trofeo tiga tim antara Arema FC, Persik Kediri, dan RANS Nusantara FC bakal digelar. Rencananya Ronaldinho bakal turun memperkuat dalam pertandingan antara tiga tim tersebut pada Minggu 26 Juni 2022 malam.

Di pertandingan pertama, Persik Kediri akan menjajal RANS Nusantara FC yang diperkuat Ronaldinho. Selanjutnya di pertandingan kedua, RANS Nusantara FC bakal menjajal Arema FC.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini