Share

Usai Sadio Mane, Liverpool Berpeluang Lepas Mohamed Salah

Andri Bagus Syaeful , Jurnalis · Sabtu 25 Juni 2022 13:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 25 45 2618069 usai-sadio-mane-liverpool-berpeluang-lepas-mohamed-salah-xFmDDfIKCI.jpg Mohamed Salah tak kunjung perpanjang kontrak di Liverpool. (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Liverpool kini sedang bimbang untuk menentukan masa depan Mohamed Salah. Lantaran belum juga menemukan kesepakatan soal masa depan, Mohamed Salah bisa senasib dengan Sadio Mane yang dilepas Liverpool pada musim panas 2022 ini.

Sebagaimana diketahui, Sadio Mane sudah merapat ke Bayern Munich dengan nilai kontak 35 juta poundsterling (sekira Rp636 miliar). Kepergian pemain itu setelah tidak bersedia memperpanjang kontrak dengan Liverpool yang tersisa satu tahun.

Mohamed Salah

BACA JUGA: Ditinggal Sadio Mane ke Bayern Munich, Mohamed Salah Kirim Salam Perpisahan Penuh Haru

Dilansir dari The Sun, pada Sabtu (25/6/2022), pemilik Fenway Sports Group (FSG) sedang memikirkan kemungkinan Mohamed Salah dijual. Hal itu jika Liverpool mendapatkan tawaran 60 juta poundsterling (sekira Rp1 triliun) untuk melepas pemain itu.

BACA JUGA: Selama Final Liga Champions 2021-2022, Mohamed Salah Tampil dengan Cedera

Skenario kepergian Sadio Mane sepertinya akan terulang dalam kasus Mohamed Salah. Pasalnya, Mohamed Salah tidak menemu titik temu dengan Liverpool setelah tuntutan gajinya 400 ribu poundsterling (sekira Rp7,2 miliar) per minggu tidak dikabulkan.

Liverpool memang menyukai gaya permainan Mohamed Salah. Akan tetapi, permintaan gaji Mohamed Salah yang terlalu tinggi menjadi pertimbangan matang-matang.

Untuk saat ini, gaji Mohamed Salah berada di posisi kedua termahal di Liverpool. Sebab, posisi pertama ditempati oleh Virgil van Dijk dengan 220 ribu poundsterling (Rp3,9 miliar) per pekan.

Mohamed Salah

Sementara itu, Thiago Alcantara merupakan pemain lainnya yang memiliki gaji yang setara dengan Mohamed Salah per pekannya. Thiago Alcantara mengantongi 200 ribu poundsterling (Rp3,6 miliar) per pekan.

Polemik kontrak Mohamed Salah di Liverpool pun kabarnya menjadi perhatian tim asal Spanyol Real Madrid. Lantaran, Real Madrid sudah menyiapkan tawaran besar untuk Mohamed Salah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini