Share

Sadio Mane Gabung Bayern Munich, Leroy Sane Diminta Relakan Jersey Nomor 10 Miliknya

Rio Eristiawan, Jurnalis · Jum'at 24 Juni 2022 16:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 24 51 2617665 sadio-mane-gabung-bayern-munich-leroy-sane-diminta-relakan-jersey-nomor-10-miliknya-EJqsz3aLqS.jpg Sadio Mane resmi gabung ke Bayern Munich hingga 2025 (Foto: Instagram/@sadiomaneofficial)

BINTANG Timnas Senegal, Sadio Mane telah resmi meninggalkan Liverpool. Dirinya sudah dipastikan berlabuh ke Bayern Munich musim depan.

Bersamaan dengan itu, pemain Bayern Munich, Leroy Sane diminta untuk merelakan jersey nomor 10 yang ia kenakan selama di Allianz. Hal itu diungkapkan oleh ayah Leroy Sane, yang menyatakan anaknya rela melepas jersey nomor 10 dan memberikannya kepada Sadio Mane.

Sadio Mane

Sebagaimana diketahui, Bayern Munich telah resmi mendatangkan Sadio Mane dari Liverpool dengan harga 41 juta Euro atau sekira Rp640 miliar. Pemain Tim Nasional (Timnas) Senegal itu dikontrak hingga 2025 mendatang.

Di Bayern Munich, Sadio Mane mendapat gaji sebesar 15 juta Euro atau (Rp234,5 miliar) per musim. Pemain berusia 30 tahun itu menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Jerman.

Namun, kedatangan Sadio Mane akan menjadi ancaman untuk pemain Bayern Munich, yaitu Leroy Sane. Ketika masih berada di Liverpool, Sadio Mane dikenal menggunakan nomor punggung 10.

Sementara itu, Souleymane, ayah Leroy Sane menyadari anaknya sedang terancam kehilangan nomor punggung tersebut. Akan tetapi, ia mengatakan Leroy Sane akan memberikan nomornya kepada Sadio Mane.

"Sadio Mane dikenal dengan nomor 10 di Liverpool dan tim nasional sementara di Bayern anak saya memakainya," kata Souleymane dilansir dari TalkSports, Jumat (24/6/2022).

“Jika Sadio (Mane) menginginkan nomor 10, saya yakin tidak akan ada masalah bagi Leroy untuk memberikannya," ucapnya.

Sadio Mane

Di sisi lain, kedatangan Sadio Mane diharapkan menjadi tenaga baru untuk Bayern Munich, mengarungi musim baru. Selain itu, Sadio Mane diprediksi bisa sebagai pengganti Robert Lewandowski, yang santer dikabarkan dekat dengan Barcelona.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini