Share

Link Live Streaming AFC Cup 2022 Hari Ini: Bali United vs Kedah Darul Aman!

Rivan Nasri Rachman, Okezone · Jum'at 24 Juni 2022 09:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 24 51 2617318 link-live-streaming-afc-cup-2022-hari-ini-bali-united-vs-kedah-darul-aman-CcnXSVFAD5.jpg Kiper Bali United, Nadeo Argawinata lakukan persiapan terakhir sebelum hadapi Kedah Darul Aman. (Foto: Instagram/baliunitedfc)

LINK live streaming AFC Cup 2022 antara Bali United vs Kedah Darul Aman dapat disaksikan di RCTI+. Bali United seperti yang diketahui akan memulai perjalanannya di Grup G AFC Cup 2022 dengan menantang wakil Malaysia, Kedah Darul Aman, pada Jumat (24/6/2022) pukul 20.00 WIB.

Pertandingan Bali United vs Kedah Darul Aman pun akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Tentunya dengan bermain di kandang sendiri, pasukan Stefano Cugurra itu bisa memetik kemenangan atas Kedah Darul Aman di laga perdana mereka etrsebut.

Untuk menghadapi runner-up Liga Super Malaysia 2021 tersebut, Bali United telah melakukan persiapan yang matang. Latihan sudah dilakukan dan turnamen pramusim Piala Presiden 2022 sudah diikuti.

Bali United

Kini dengan segala persiapan itu, Bali United diharapkan mampu memberikan perlawanan saat menjamu Kedah Darul Aman. Apalagi Bali United sedikit diuntungkan dengan adanya Stefano Cugurra sebagai pelatih.

Sebab pelatih yang akrab disapa Teco itu mengetahui cukup banyak dengan dunia sepakbola Malaysia, termasuk cara bermain Kedah Darul Aman. Hal itu dapat terjadi karena dulunya Stefano pernah melatih salah satu klub Malaysia, yakni Kuala Muda Naza pada 2009 silam.

Dari pengalaman itulah Teco mengetahui peta kekuatan Kedah Darul Aman. Menurut pelatih asal Brasil itu, Bali United harus bekerja keras jika ingin mengalahkan klub asal Negeri Jiran tersebut.

“Tim Kedah adalah tim tradisional dari Malaysia, saya juga sudah pernah bekerja di sana sehingga tahu klub kuat serta pemain bagus di sana. Kami harus respek dengan Kedah dan bekerja keras untuk memenangkan pertandingan pertama,” ungkap Stefano Cugurra, mengutip dari Bali United.

Kendati demikian, Stefano Cugurra tetap tenang karena tahu Bali United akan bermain di hadapan pendukung langsung. Ia percaya fans klub berjuluk Serdadu Tridatu itu akan memberikan semangat yang luar biasa saat para pemain sudah berada di lapangan.

Kedah Darul Aman

“Menurut saya kehadiran suporter Bali United bisa memberi semangat buat kami sekaligus memberi tekanan untuk tim-tim lawan,” imbuh Teco, dilansir dari laman resmi Bali United.

Untuk menyaksikan perjuangan Bali United melawan Kedah Darul Aman, Anda dapat menyaksikannya secara live streaming di RCTI+ pada Jumat (24/6/2022) pukul 20.00 WIB. Caranya? Klik di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini