Share

5 Pemain yang Tampil Bagus di Piala Presiden 2022 Layak Dipanggil ke Timnas Indonesia, Nomor 1 dari Bali United

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 24 Juni 2022 08:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 24 49 2617270 5-pemain-yang-tampil-bagus-di-piala-presiden-2022-layak-dipanggil-ke-timnas-indonesia-nomor-1-dari-bali-united-D1O1P2kYZw.jpg 5 Pemain yang Tampil Bagus di Piala Presiden 2022 Layak Dipanggil ke Timnas Indonesia. (Foto: Instagram/baliunitedfc)

5 pemain yang tampil bagus di Piala Presiden 2022 layak dipanggil ke Timnas Indonesia akan dibahas pada artikel kali ini. Saat ini klub-klub Liga 1 tengah melaksanakan turnamen pramusim di Piala Presiden 2022 dan beberapa pemain berhasil menarik perhatian karena permainan apiknya.

Para pemain tersebut mampu tampil bagus dan dirasa layak membela Timnas Indonesia. Apalagi kini pelatih Shin Tae-yong masih terus mencari pemain-pemain yang sekiranya bisa semakin memperkuat skuad Garuda. Lantas adakah pemain yang bersinar di Piala Presiden 2022 layak dipanggil ke Timnas Indonesia?

Berikut 5 Pemain yang Tampil Bagus di Piala Presiden 2022 Layak Dipanggil ke Timnas Indonesia:

5. Gian Zola (Arema FC)

Gian Zola

Gian Zola terlihat telah kembali ke performa terbaiknya bersama Arema FC. Selama di Piala Presiden 2022, ia telah bermain tiga kali dan berhasil mencetak gol melalui tendangan bebas saat melawan Persikabo 1973.

Gian Zola sendiri dulunya pernah membela Timnas Indonesia kelompok umur dan pernah dipanggil tiga kali membela timnas senior sewaktu era Luis Milla. Andai performanya terus meningkat selama di Piala Presiden 2022, maka bukan tidak mungkin Shin Tae-yong tertarik memanggilnya.

4. Riki Dwi Saputro (PSS Sleman)

Riki Dwi Saputro

Riki Dwi Saputro terlihat semakin menyatu dengan permainan PSS Sleman setelah baru didatangkan dari Persekat Tegal pada pertengahan Liga 1 2021-2022. Permainan Riki pun berkembang pesat semenjak PSS dilatih oleh Seto Nurdiantoro.

Sejauh ini Riki telah mencetak satu gol di Piala Presiden 2022. Gol tersebut tercipta saat Riki membantu PSS menang 2-0 atas Persita Tangerang.

3. Wahyu Prasetyo (PSIS Semarang)

Wahyu Prasetyo sejauh ini sudah bermain di tiga laga bersama PSIS di Piala Presiden 2022. Dari tiga laga tersebut, Wahyu membuktikan diri dengan permainan-permainan apiknya.

Bermain sebagai bek tengah, Wahyu sukses mengantarkan PSIS saat ini memimpin Grup A Piala Presiden 2022 dengan dua kemenangan dan satu imbang. PSIS belum terkalahkan dan baru kebobolan empat gol.

2. Septian Bagaskara (RANS Nusantara FC)

Septian Bagaskara

Septian Bagaskara tampil memukau selama di Piala Presiden 2022. Ia sukses mencetak dua gol untuk RANS Nusantara FC dan membawa tim tersebut berpeluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Selama ini Septian baru sekali memakai jersey Garuda, itu pun bersama Timnas Indonesia U-23. Andai Septian bisa terus memperlihatkan penampilan yang apik, maka bisa saja Shin Tae-yong mulai meliriknya.

1. Novri Setiawan (Bali United)

Novri Setiawan

Novri Setiawan langsung klop dengan klub barunya, yakni Bali United. Terbukti di Piala Presiden 2022 ia langsun mampu mencetak dua gol.

Meski pada akhirnya Bali United gagal melaju ke babak perempatfinal Piala Presiden 2022, penampilan Novri tetap layak diacungi jempol. Gaya bermainnya tentu akan sangat cocok jika membantu lini depan Timnas Indonesia.

Novri sejatinya sudah pernah membela timnas senior yang kala itu dilatih Simon McMenemy. Namun, ia baru diberikan kesempatan bermain di dua pertandingan saja.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini