Share

Isyaratkan Hengkang dari Manchester United, Bayern Munich Pantau Cristiano Ronaldo

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Jum'at 24 Juni 2022 14:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 24 45 2617572 isyaratkan-hengkang-dari-manchester-united-bayern-munich-pantau-cristiano-ronaldo-vZyJmwDap5.jpg Cristiano Ronaldo dikabarkan hengkang dari Manchester United (Foto: Reuters)

MEGABINTANG Manchester United, Cristiano Ronaldo mulai tampak tak betah di Old Trafford. Cristiano Ronaldo menganggap Setan Merah terlalu pasif dan tidak punya gairah untuk memenangkan gelar musim depan.

Hal itu membuat Cristiano Ronaldo kesal lantaran tak adanya ambisi dari pasukan Erik ten Hag. Sebab demikian, ia dikabarkan tidak betah di Old Trafford.

Cristiano Ronaldo

Sebagaimana diketahui, Manchester United memang masih pasif di bursa transfer musim panas. Setan Merah –julukan Manchester United- hanya mengincar sejumlah pemain. Namun, belum merealisasikan keinginan tersebut.

Salah satu pemain yang santer dikaitkan adalah gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. Tapi, penawaran Setan Merah dikabarkan sempat ditolak oleh Barcelona.

Sementara itu, pemain incaran Manchester United, bek sayap Ajax Amsterdam, Jurren Timber dan gelandang Brentford, Christian Eriksen dikabarkan sudah menolak mentah-mentah tawaran Setan Merah. Hal ini membuat pergerakan Manchester United amat stagnan.

Cristiano Ronaldo kemudian dikabarkan kecewa dengan pergerakan Manchester United di bursa transfer musim panas. Bintang Portugal itu merasa pergerakan pasif Manchester United di bursa transfer akan menghalangi ambisinya untuk meraih gelar juara musim depan.

Sebagaimana dikutip Diario AS, Jumat (24/6/2022), Cristiano Ronaldo pun kabarnya tengah mempertimbangkan untuk angkat kaki dari Old Trafford. Kabar tersebut kemudian dengan cepat dicium oleh Bayern Munich, yang masih belum puas usai mendatangkan Sadio Mane.

Cristiano Ronaldo

Namun, Bayern Munich kabarnya tidak akan bergerak sebelum transfer Robert Lewandowski ke Barcelona rampung. Hal itu masuk mengingat Bayern Munich membutuhkan uang untuk menampung Cristiano Ronaldo.

Mendatangkan Cristiano Ronaldo bukanlah hal yang mustahil. Usia Cristiano Ronaldo yang sudah senja membuat nilai trasnfernya di bursa tidak terlalu mahal.

Melansir laman Transfermarkt, harga Cristiano Ronaldo ditaksir senilai 30 juta Euro atau Rp469 miliar. Sebuah angka yang tidak jauh berbeda dengan uang yang dikeluarkan Bayern Munich untuk meminang Sadio Mane dari Liverpool.

Namun, sampai saat ini memang belum ada pernyataan resmi Bayern Munich untuk memboyong Cristiano Ronaldo. Di sisi lain, kisah transfer ini tentu menarik untuk terus dipantau kelanjutannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini