Share

Persib Bandung Lolos ke Perempatfinal Piala Presiden 2022, Robert Alberts Beber 2 Target Barunya

Andri Bagus Syaeful , Jurnalis · Kamis 23 Juni 2022 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 23 49 2616915 persib-bandung-lolos-ke-perempatfinal-piala-presiden-2022-robert-alberts-beber-2-target-barunya-3CI28JREYb.jpg 2 target Persib Bandung usai lolos ke perempatfinal Piala Presiden 2022. (Foto: Instagram/@persib)

BANDUNG – Persib Bandung sukses melangkahkan kaki ke perempatfinal Piala Presiden 2022. Usai mencapai hasil manis itu, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mempersiapkan target baru untuk tim asuhannya dalam ajang Piala Presiden 2022.

Ada 2 target yang dipasang oleh Robert Alberts. Pertama, pelatih asal Belanda itu ingin turnamen Piala Presiden 2022 tetap menjadi ajang yang memberikan hiburan kepada Bobotoh -sebutan fans Persib Bandung.

Persib Bandung lolos ke perempatfinal Piala Presiden 2022

Namun di saat yang sama, Robert Alberts juga ingin memberi kesempatan bermain terhadap para pemain muda, terutama yang baru bergabung dengan Persib. Dia pun siap menyeimbangkan kedua target itu ke depannya di ajang Piala Presiden 2022.

BACA JUGA: 5 Calon Kuat Juara Piala Presiden 2022, Nomor 1 Persib Bandung!

"Kami tetap melakukan rotasi pemain. Kami kembali memasukkan dua pemain baru dari U-19. Kami benar-benar melakukan rotasi pemain, tapi kami pun ingin terus bermain di Bandung," kata Robert Alberts, dilansir dari Persib.co.id, Kamis (23/6/2022).

BACA JUGA: Persib Bandung Juara Grup C dan Lolos ke Perempatfinal Piala Presiden 2022, Achmad Jufriyanto Puas

Robert Alberts mengatakan Bobotoh -sebutan pendukung setia Persib- ingin Persib bisa menang dalam setiap pertandingan yang dimainkan. Oleh karena itu, dirinya memadukan skuad muda dan senior agar kekuatan tim lebih merata.

Selain itu, Robert Alberts ingin kombinasi yang bisa membuat permainan tim lebih beragam. Alhasil, Persib dapat menunjukkan permainan yang menghibur.

"Bobotoh ingin Persib menang di Bandung. Jadi, kami memadukan antara suguhan dengan semua orang agar menikmati sepakbola. Di saat yang sama, para pemain muda bisa menyatu ke dalam tim," ujarnya.

Persib Bandung lolos ke perempatfinal Piala Presiden 2022

Robert Alberts pun terus mencari skema terbaik untuk kebanggaan warga Bandung itu. Buktinya terlihat dari tiga laga yang telah dimainkan Persib dalam fase grup Piala Presiden 2022.

Persib selalu melakukan rotasi yang tidak hanya dari susunan 11 pemain pertama saja. Akan tetapi, pergantian pemain saat laga sedang berjalan pun selalu dilakukan. Kondisi itu agar para pemain muda bisa merasakan atmosfer dalam pertandingan sepakbola yang ketat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini