Share

Resmi Balik ke Liga Jerman, Mario Gotze Ungkap Penyebab Gabung Eintracht Frankfurt

Rio Eristiawan, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2022 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 51 2616019 resmi-balik-ke-liga-jerman-mario-gotze-ungkap-penyebab-gabung-eintracht-frankfurt-KVl2lAvtYO.jpg Mario Gotze ungkap penyebab balik ke Liga Jerman bersama Eintracht Frankfurt (Foto: Instagram/@eintrahctfrankfurt)

RESMI balik ke Liga Jerman, Mario Gotze ungkap penyebab gabung Eintracht Frankfurt. Ya, gelandang berdarah Jerman, Mario Gotze diketahui telah resmi kembali ke Liga Jerman. Ia bergabung dengan juara Liga Eropa 2021-2022, Eintracht Frankfurt.

Baginya, Die Adler -julukan Eintracht Frankfurt- telah menunjukkan perkembangan luar biasa. Hal tersebut menjadi penyebab utama dirinya tertarik bergabung dengan Eintracht Frankfurt.

Mario Gotze

Seperti diketahui, Eintracht Frankfurt berhasil mendatangkan Mario Gotze dari PSV Eindhoven per Kamis, 21 Juni 2022. Pemain 30 tahun itu akan menjadi bagian dari Eintracht Frankfurt hingga 2025 mendatang.

Bersama PSV Eindhoven musim lalu, Mario Gotze berhasil menyumbangkan 12 gol dan 11 assist dari 52 penampilan di semua kompetisi. Melihat penampilan apiknya Eintracht Frankfurt, ia tak pikir panjang untuk menerima pinangan dari Die Adler.

Mario Gotze pun memberikan alasan mengapa memilih bergabung dengan Eintracht Frankfurt. Ia menilai Die Adler telah menunjukkan perkembangan pesat dan berambisi untuk menjadi juara.

"Klub ini telah membuat perkembangan yang tidak biasa dan telah mengambil jalan ambisius dan menarik yang bisa saya ikuti," kata Mario Gotze dilansir dari Daily Mail, pada Rabu (22/6/2022).

Sementara itu, Mario Gotze mengaku tak sabar untuk segera bermain di Liga Jerman. Pasalnya ia tak asing dengan liga di negaranya.

Mario Gotze

"Saya menantikan kembalinya saya di Bundesliga," ucapnya.

Sekadar diketahui, sebelum bergabung dengan Eintracht Frankfurt, Mario Gotze memang menagwali karier profesional di Liga Jerman. Ia memulai karier di Borussia Dortmund sejak 2007-2013.

Kemudian, Mario Gotze berlabuh ke Bayern Munich pada 2013-2016. Sebelum akhirnya kembali ke Borussia Dortmund di periode keduanya mulai 2016-2020.

Dirinya pun sempat terbuang ke Belanda, bersama PSV Eindhoven. Selanjutnya, Mario Gotze akan kembali berpetualang di Jerman bersama Eintracht Frankfurt musim depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini