Share

Blak-blakan, Pedri Ungkap Alasan Betah di Barcelona

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Kamis 23 Juni 2022 03:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 46 2616135 blak-blakan-pedri-ungkap-alasan-betah-di-barcelona-GVcW5UmOAM.jpg Pedri kerasan membela Barcelona. (Foto: Instagram/@pedrigonzalez)

BARCELONA – Gelandang muda Barcelona, Pedri, makin kerasan bermain bersama klub asal Catalunya tersebut. Pedri pun membeberkan penyebabnya betah di Barcelona.

Pedri mengaku sangat merasa puas telah menjadi bagian dari Blaugrana. Pasalnya, filosofi sepak bola yang dimiliki oleh Barcelona dirasa cocok dengan dirinya.

Pedri

Barcelona memang gagal meraih hasil yang memuaskan pada musim lalu. Selain kembali gagal meraih gelar juara Liga Spanyol, Barcelona juga harus tersingkir di babak penyisihan grup Liga Champions yang membuatnya harus puas bersaing di Liga Europa.

BACA JUGA: Legenda Barcelona Samuel Etoo Dihukum Penjara 22 Bulan karena Penggelapan Pajak

Pedri pun merasa dirinya akan lebih merasa menderita apabila bergabung dengan tim lain. Meskipun pemain berusia 19 tahun itu memastikan dirinya akan mencoba untuk tampil sebaik mungkin di mana pun dirinya berada.

BACA JUGA: Pisah dengan Shakira, Gerard Pique Kedapatan Hadiri Pesta Bersama Perempuan Lain

“Saya akan mencoba memainkan permainan saya dimanapun saya berada, tetapi memang benar bahwa saya akan lebih menderita di tempat lain,” ungkap Pedri dilansir dari Marca, Kamis (23/6/2022).

Pedri juga merasa sejalan dengan Barcelona yang lebih mementingkan proses dibanding kemenangan dari sebuah pertandingan. Cara pandang seperti itu pun membuat Pedri merasa betah untuk terus bersama Blaugrana.

“Beberapa klub puas dengan kemenangan, bagaimanapun mereka melakukannya. Barcelona ingin menang tetapi melakukannya dengan memainkan bola, menciptakan peluang, dengan ide ini. Saya lebih menyukai sepakbola ini," sambungnya.

Pedri

Selain itu, Pedri merasa pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, memiliki cara berpikir yang tepat. Hal tersebut pun dirasa mampu membuat Barcelona untuk terus bangkit meski sempat terpuruk di awal musim lalu.

“Xavi memiliki ide yang sangat jelas. Dia sangat jelas tentang apa yang harus kita lakukan masing-masing," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini