Share

Pisah dengan Shakira, Gerard Pique Kedapatan Hadiri Pesta Bersama Perempuan Lain

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Selasa 21 Juni 2022 10:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 21 51 2615221 pisah-dengan-shakira-gerard-pique-kedapatan-hadiri-pesta-bersama-perempuan-lain-Csbxn8BAf4.jpg Gerard Pique resmi berpisah dengan Shakira. (Foto: Instagram/@3gerardpique)

STOCKHOLM – Bek Barcelona, Gerard Pique, sudah berpisah dengan penyanyi tersohor dunia, Shakira. Belum lama berpisah, Gerard Pique pun kedapatan menghadiri pesta bersama perempuan lain.

Gerard Pique beberapa waktu lalu diketahui menghadiri sebuah pesta di Stockholm. Pesta yang diadakan perusahaan start up yang berbasis di Stockholm ini dihadiri selebriti dan tokoh internasional.

Gerard Pique

Penyanyi pop kenamaan, Alicia Keys, dan aktor yang terkenal memerankan karakter superhero Hulk, yakni Edward Norton, turut hadir pada acara pesta tersebut. Pique pun kedapatan turut menghadiri pesta tersebut. Menariknya, Pique ditemani seorang wanita berambut pirang yang belum diketahui namanya.

BACA JUGA: Soal Keretakan Isu Rumah Tangga, Gerard Pique dan Shakira Akui Telah Berpisah

Media gaya hidup Spanyol, Socialite, berhasil menangkap foto Pique sedang duduk bersama perempuan tersebut. Pique mengenakan pakaian serbahitam, sedangkan perempuan tersebut mengenakan kupluk berwarna kuning sembari menyeruput sebuah minuman.

BACA JUGA: Penyebab Gerard Pique Disebut Selingkuh dengan Ibu Kandung Gavi, Gelandang Barcelona

“Kami menangkap Pique menikmati kehidupan lajangnya bersama seorang gadis,” tulis Socialite, Selasa (21/6/2022).

Influencer asal Swedia, Katrin Zytomierska, membenarkan bahwa Pique memang hadir di pesta tersebut. Menurut kesaksiannya, Pique hampir sulit dikenali di antara kerumunan orang.

“Pique mengenakan kaus hitam, dia seperti orang lain, ini pesta yang sangat spesial di Stockholm, saat itu tidak terlalu larut, pukul 12 tengah malam,” kata Zytomierska dikutip Marca.

Shakira

Sebagaimana diketahui, Pique sudah berpisah dengan Shakira. Alasannya dikabarkan karena Pique kedapatan selingkuh dengan perempuan lain.

Sementara itu, Shakira menghabiskan masa lajangnya dengan merilis single terbaru. Single berjudul Don’t You Worry yang dirilis pada 17 Juni 2022 disinyalir mengandung lirik berupa sindiran kepada Pique.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini