Share

Soal Keretakan Isu Rumah Tangga, Gerard Pique dan Shakira Akui Telah Berpisah

Maulana Yusuf, Jurnalis · Sabtu 04 Juni 2022 20:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 04 51 2605680 soal-keretakan-isu-rumah-tangga-gerard-pique-dan-shakira-akui-telah-berpisah-cuFcQcAORR.jpg Gerard Pique dan Shakira akui telah berpisah (Foto: Instagram/@brfootball)

BEK senior Barcelona, Gerard Pique belum lama ini membuat pernyataan mengejutkan. Ya, pria asal Spanyol itu bersama Shakira mengaku telah memutuskan berpisah lantaran sudah tidak harmonis lagi.

Kabar itu diketahui melalui salah satu postingan di media sosial. Dilansir dari Instagram BR Football pada Sabtu (4/6/2022), Pique dan Shakira telah menyepakati bahwa pernikahannya telah usai. Mereka pun menyesal untuk mengumumkan kabar kurang sedap itu.

Pique dan Shakira

"Kami menyesal untuk mengkonfirmasi bahwa kami berpisah," bunyi pernyataan bersama antara Pique dan Shakira.

Kendati demikian, baik Pique dan Shakira menyudahi hubungan sakralnya itu demi kebaikan anak-anaknya. Sebab, kedua anaknya, Sasha Pique Mebarak dan Milan Pique Mebarak merupakan prioritas utama.

"Demi kesejahteraan anak-anak kami, yang merupakan prioritas utama kami," tambah pernyataan mereka.

Di lain hal, pasangan tersebut meminta agar publik menghormati keputusannya itu. Mereka pun mengucapkan terima kasih.

"Kami meminta untuk menghormati privasi kami. Terima kasih atas perhatian anda," tutup pernyataan bersama Pique dan Shakira.

Pique dan Shakira

Usut tak punya usut perceraian itu lantaran kabarn Pique yang disebut selingkuh dengan ibu kandung gelandang Barcelona, Gavi. Pique ketahuan berselingkuh di hadapan sang kekasih, Shakira.

Sebatas informasi tambahan, Pique dan Shakira sudah bersama hampir 16 tahun. Keduanya pun sudah dikarunai dua orang anak Sasha Pique (7 tahun) dan Milan Pique (9 tahun).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini