Share

Penyebab Gerard Pique Disebut Selingkuh dengan Ibu Kandung Gavi, Gelandang Barcelona

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 04 Juni 2022 08:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 04 46 2605426 penyebab-gerard-pique-disebut-selingkuh-dengan-ibu-kandung-gavi-gelandang-barcelona-oE5xnFNWaZ.jpg Gerard Pique diisukan putus dengan Shakira. (Foto Instagram/@3gerardpique)

PENYEBAB Gerard Pique disebut selingkuh dengan ibu kandung gelandang Barcelona, Gavi, akan dibahas dalam artikel ini. Menurut laporan El Periodico, Gerard Pique ketahuan berselingkuh di hadapan sang kekasih yang telah memberinya dua anak, Shakira.

Masih dalam laporan yang sama, kejadian itu membuat Gerard Pique dan Shakira tak lagi tinggal satu rumah. Gerard Pique dikabarkan kini tinggal di rumah pemain muda Barcelona, Riqui Puig.

Gerard Pique

(Hubungan Gerard Pique dan Shakira diisukan renggang karena orang ketiga)

Lantas, siapa perempuan yang berani merusak kehidupan cinta Gerard Pique dan Shakira? Menurut jurnalis Turki, Melih Esat, Gerard Pique ketahuan berselingkuh dengan ibu kandung gelandang Barcelona, Pablo Gavi.

“Shakira memergoki Pique berselingkuh dengan perempuan lain. Perempuan itu adalah ibu dari bintang muda Barcelona, Pablo Gavi,” tulis Melih Esat di akun Twitter-nya, @meliesatacil.

Mengutip dari Tribuna, awal mula munculnya rumor kedekatan Pique dan Gavini Anasi –ibu Gavi, karena keduanya kedapatan berduaan di ruang ganti Barcelona. Hal itu jelas mengejutkan, mengingat Pique dan Gavinin Anasi tak mempunyai hubungan khusus.

Namun, El Periodico yang merupakan media asal Catalunya, coba meluruskan semuanya. Mereka menyebut bukan Gavinin Anasi yang merebut Pique dari Shakira.

El Periodico menulis ciri-ciri perempuan yang sedang dekat dengan Gerard Pique yakni berambut pirang dan berusia 20an tahun. Ciri-ciri di atas jauh dari Gavinin Anasi yang tak berambut pirang dan usianya telah menyentuh di atas 35 tahun.

Gavi

(Gavi merintis karier di Barcelona)

Jika kabar di atas benar adanya, tentunya sangat mengguncang psikologis Gavi. Sebab, Gavi merupakan salah satu wonderkid yang tengah merintis karier bersama Barcelona.

Baru berusia 17 tahun, Gavi sudah menembus skuad senior Barcelona dan kerap disebut anak ajaib. Bersama Barcelona di musim 2021-2022, Gavi mengemas dua gol dan enam assist dari 46 pertandingan di semua kompetisi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini