Share

Demi Barcelona, Wonderkid Spanyol Ini Rela Tolak Tawaran Menggiurkan dari Real Madrid

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Jum'at 03 Juni 2022 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 02 46 2604534 demi-barcelona-wonderkid-spanyol-ini-rela-tolak-tawaran-menggiurkan-dari-real-madrid-ZAm3jBWAYX.jpg Wonderkid Spanyol ini pilih Barcelona ketimbang Real Madrid (Foto: Instagram/@pablotorree)

BARCELONA dipastikan mendapatkan gelandang muda berbakat Spanyol, Pablo Torre dari Racing Santander. Pemain 19 tahun itu pun secara terang-terangan menolak tawaran Real Madrid demi bergabung bersama Blaugrana (julukan Barcelona).

Untuk diketahui, sebelumnya, Pablo Torre merupakan pemain klub divisi ketiga Liga Spanyol, Racing Santander. Bersama Racing Santander, Pablo Torre berhasil mencatatkan 10 gol dan sembilan assist dari 31 pertandingan di Liga Spanyol kasta ketiga.

Pablo Torre

Ia pun turut membantu Racig Santander juara Liga Spanyol divisi ketiga dan bakal promosi ke Liga Spanyol dividi kedua musim depan. Berkat penampilannya itu, Pablo Torre pun dipinang oleh Barcelona.

Ia ditebus dengan mahar 5 juta Euro (Rp77,3 miliar) oleh Barcelona. Pablo Torre pun menerima pinangan tersebut demi bermain di klub impiannya. Bahkan, ia diketahui menolak tawaran Real Madrid, yang menawarkan lebih banyak uang untuknya.

“Saya berbicara dengan Madrid, tetapi pada akhirnya impian saya adalah bermain dan semoga berhasil di Barca,” ungkap Pablo Torre dilansir dari Barcablaugranes, Kamis (2/6/2022).

“Madrid menawarkan lebih banyak uang, tetapi bagi saya yang penting adalah bermain di Camp Nou dan, di atas segalanya, proyek olahraga yang ditawarkannya kepada saya. Jelas bagi saya sejak mereka menelepon saya pertama kali,” imbuhnya.

Bujukan pelatih Barcelona, Xavi Hernandez diketahui sebagai faktor lain, mengapa ia memilih Barcelona. Pasalnya, Xavi Hernandez memang menjadikan pemain muda sebagai salah satu proyek penting baginya di masa depan.

Pablo Torre

“Xavi menghubungi saya via panggilan video dan rasanya seperti saya adalah putranya sendiri,” sambungnya.

“Dia juga menyebutkan anak-anak muda lainnya dan sepertinya dia menempatkan anak-anak muda dalam peran penting dalam proyeknya. Pembicaraan kontrak berjalan sangat cepat dan saya segera menandatanganinya,” timpalnya.

Meski sudah resmi pergi ke Camp Nou, Pablo Torre memang belum akan dimasukan ke dalam skuad utama Barcelona. Ia masih akan masuk ke Barcelona B untuk mengembangkan kemampuannya. Namun, beberapa laporan mengatakan bahwa Xavi Hernandez bakal terus memantaunya untuk musim depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini