Share

Tawaran Pertama untuk Raheem Sterling Ditolak Manchester City, Chelsea Belum Nyerah

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Senin 20 Juni 2022 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 20 45 2614764 tawaran-pertama-untuk-raheem-sterling-ditolak-manchester-city-chelsea-belum-nyerah-juCo2ULLIy.JPG Pemain Manchester City, Raheem Sterling. (Foto: Reuters)

LONDON - Penawaran pertama yang dilakukan Chelsea untuk Raheem Sterling kepada Manchester City dikabarkan telah ditolak mentah-mentah oleh tim berjuluk The Citizens tersebut. Namun, Chelsea dikabarkan belum mau menyerah dan siap memberikan penawaran baru demi mendapatkan tanda tangan Sterling.

Kabar tersebut diinformasikan oleh pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano. Dalam akun twitter pribadinya, Romano mengatakan bahwa Chelsea telah melakukan penawaran pertama untuk Sterling sebesar 25 juta Euro atau senilai Rp390 miliar.

Akan tetapi, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Man City. Pihak klub ingin melepas Sterling di angka 55/60 juta Euro atau sekitar Rp900 miliar.

"Raheem Sterling, target teratas Chelsea seperti diberitakan Selasa lalu. Man City ingin sekitar 55-60 juta Euro. Penawaran pertama sebesar 25 juta Euro & add-on telah ditolak," cuit Romano dalam akun twitter pribadinya, Senin (20/6/2022).

Raheem Sterling

Kendati demikian, Chelsea tidak menyerah begitu saja untuk bisa mendaratkan Sterling. Tim yang saat ini dinahkodai Thomas Tuchel itu akan segera melakukan penawaran terbarunya.

"Chelsea akan segera kembali dengan tawaran baru, karena Man City terbuka untuk melepas Sterling," sambung Romano.

Seperti diketahui, Sterling memang menjadi salah satu target utama Chelsea di era kepemilikan Todd Boehly. Pemain asal Inggris itu diharapkan dapat mempertajam lini serang tim berjuluk The Blues itu untuk musim depan.

Mengingat striker anyar mereka yaitu Romelu Lukaku dikabarkan akan segera hengkang ke Inter Milan. Jadi tentunya sosok Sterling dirasa cocok untuk menggantikan peran Lukaku di lini depan mereka, toh Man City pun terbuka untuk menjual pemainnya tersebut.

Raheem Sterling

Bahkan tak hanya Sterling saja yang kemungkinan akan dilepas Man City dalam bursa transfer musim panas 2022. Melainkan sosok Gabriel Jesus juga kabarnya akan dilepas. Saat ini Jesus tengah santer dikaitkan dengan Arsenal.

Man City sendiri rela melepaskan beberapa pemain depannya karena kini mereka sudah ada Erling Haaland yang tentunya dapat diandalkan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini