Share

Tepis Rumor Merapat ke Chelsea, Ousmane Dembele: Saya Baik-Baik Saja di Barcelona

Cikal Bintang, Jurnalis · Minggu 19 Juni 2022 02:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 19 46 2614073 tepis-rumor-merapat-ke-chelsea-ousmane-dembele-saya-baik-baik-saja-di-barcelona-hzGLwTBabQ.jpg Ousmane Dembele tepis rumor gabung dengan Chelsea (Foto: Reuters)

PENYERANG sayap Barcelona, Ousmane Dembele terus disebutkan bakal hengkang dari Barcelona dalam waktu dekat ini. Terbaru, penyerang berdarah Prancis itu dirumorkan bakal segera merapat ke Chelsea.

Akan tetapi, Ousmane Dembele menepis kabar tersebut. Dirinya yakin tetap bisa bertahan di Barcelona, meski kontraknya akan jatuh tempo pada akhir bulan Juni 2022 ini.

Ousmane Dembele

Hal itu diketahui dalam sebuah cuplikan video pada akun @ActualiteBarca. Di video itu, Ousmane Dembele tampak memberi sinyal akan bertahan di Barcelona.

“Ya,” kata Ousmane Dembele singkat ketika ditanyakan apakah akan bertahan di klub, dilansir dari Team Talk, Minggu (19/6/2022).

Lebih lanjut, ketika ditanyakan soal kepindahannya ke Chelsea, Ousmane Dembele sepertinya tidak tertarik. Eks penggawa Borussia Dortmund itu mengatakan nyaman berada di Barcelona.

“Saya baik-baik saja di Barcelona,” ucapnya singkat.

 Walau demikian, cuplikan video tersebut tidak menunjukkan kepastian nasib Ousmane Dembele di Barcelona. Pasalnya, sang pemain hingga saat ini belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang kontraknya.

Chelsea sendiri belum mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim ini. Adapun sejumlah pemain yang dikaitkan hanya sebatas rumor belaka, yang tidak jelas kepastiannya.

Ousmane Dembele

Di sisi lain, Ousmane Dembele sendiri merupakan salah satu pemain yang tengah mencoba bangkit dari keterpurukan setelah cedera. Pemain 25 tahun itu hanya turut menyumbang 13 assist dalam 32 penampilannya di semua kompetisi musim 2021-2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini