Share

Darwin Nunez Ingin Segera Main dengan Para Monster Liverpool

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Selasa 21 Juni 2022 03:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 20 45 2614698 darwin-nunez-ingin-segera-main-dengan-para-monster-liverpool-jqzID0ggwM.jpg Darwin Nunez tidak sabar main bareng para penyerang Liverpool lainnya (Foto: Twitter/@LFC)

LIVERPOOL Darwin Nunez telah resmi gabung Liverpool pada bursa transfer musim panas 2022. Nunez pun tidak sabar untuk main dengan para penyerang Liverpool lain yang dipanggilnya monster.

Sebagaimana diketahui, Nunez ditebus Liverpool dari Benfica dengan mahar 75 juta euro atau sekira Rp1,1 triliun. Dia pun jadi salah satu pembelian termahal dalam sejarah Liverpool.

Darwin Nunez (Foto: Twitter/@LFC)

Liverpool mengikat pemain asal Uruguay itu dengan kontrak jangka panjang. Tak tanggung-tanggung, Nunez diikat oleh The Reds untuk enam musim atau sampai 30 Juni 2028.

Hadirnya Nunez membuat persaingan di lini depan Liverpool menjadi sangat kompetitif. Sebab, Liverpool kini sudah memiliki pemain-pemain hebat, seperti Mohamed Salah, Diogo Jota, Roberto Firmino, dan Luis Diaz.

Namun, Nunez tidak terlalu memikirkan soal persaingan tersebut. Pemain berusia 22 tahun itu justru tak sabar untuk berbagi lapangan dengan para penyerang monster The Reds musim depan.

“Sangat bersemangat. Seperti yang saya katakan sebelumnya, ada beberapa pemain top di sini dengan kualitas hebat. Ada Firmino, yang merupakan pemain hebat, Jota yang merupakan penyerang hebat lainnya, kemudian Luis Diaz, dan Salah. Bermain bersama 'monster' ini akan menjadi sesuatu yang sangat istimewa bagi saya,” kata Nunez, dikutip dari laman resmi Liverpool, Selasa (21/6/2022).

Darwin Nunez (Foto: Twitter/@LFC)

“Karena sebagai seorang anak kecil, Anda bermimpi untuk pergi jauh dan saya bermimpi bisa bermain di Eropa, tetapi saya tak sangka bisa sampai sejauh ini bergabung dengan klub hebat seperti Liverpool,” lanjutnya.

“Akan ada banyak persaingan antara penyerang di sini, tetapi ini akan menjadi persaingan yang sehat. Kita semua di sini untuk saling membantu sehingga semuanya berjalan dengan baik,” sambung Nunez.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini