Share

Jelang Hadapi Bali United di Piala Presiden 2022, Bhayangkara FC Optimis Bakal Menang

Iqbal Kukuh, Jurnalis · Rabu 15 Juni 2022 23:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 15 49 2612347 jelang-hadapi-bali-united-di-piala-presiden-2022-bhayangkara-fc-optimis-bakal-menang-4rspdPAXK2.jpg Pelatih Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro. (Foto: Instagram/bhayangkarafc)

BANDUNG – Jelang menghadapi Bali United di laga lanjutan Grup C Piala Presiden 2022, Bhayangkara FC dikabarkan akan bermain tanpa ada beban serta tekanan. Hal itu lantas membuat sang pelatih, Widodo C Putro percaya anak buahnya mampu bermain baik dan bakal merebut kemenangan atas juara Liga 1 2021-2022 tersebut.

Ya, Widodo C Putro mengaku optimis anak asuhnya bisa meraih hasil maksimal ketika bertemu Serdadu Tridatu –julukan Bali United– pada Kamis 16 Juni 2022 pukul 20.30 WIB. Apalagi Bhayangkara FC masih penasaran untuk merebut kemenangan setelah pada laga perdananya di Piala Presiden 2022, tim tersebut hanya bisa raih hasil imbang kontra Persebaya Surabaya.

"Kami sudah melaksanakan satu pertandingan (melawan Persebaya Surabaya) dan bagi kami hasilnya positif, itu adalah hasil yang mungkin adil bagi kedua tim, tapi secara keseluruhan permainan kemarin memang terus evaluasi,” ungkap Widodo saat sesi konferensi pers, Rabu (15/6/2022).

Widodo Cahyono Putro

"Untuk pertandingan berikut kami tahu Bali (United) kemarin habis juara di kompetisi musim lalu tapi bagaimana di pertandingan nanti tidak ada yang mustahil, kami datang kesini tanpa beban dan kami siap untuk menghadapi Bali untuk laga besok,” lanjutnya.

Widodo mengaku Bhayangkara FC memiliki peluang lolos yang sama seperti Persib Bandung, Bali United, dan Persebaya Surabaya di Grup C Piala Presiden 2022. Keempat tim mendapat poin 1 pada pertandingan awal.

Namun bagi Widodo yang terpenting adalah perkembangan anak asuhnya sebelum kompetisi Liga 1 2022-2023 bergulir nanti.

"Iya kalau orang bilang sih ya, grup ini grup neraka, tapi bagi kami harus jalankan. Kami punya target khusus, kami tidak mengejar juara, tapi kami mengejar di pertandingan bisa memenangkan pertandingan. Kami berushaa untuk ke arah sana,” tambahnya.

Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC

"Ekspektasi kami berharap tim lebih baik daripada kemarin, kami berharap pada rekan-rekan tim, siapa sih pelatih kalau tidak disupport oleh pemain, dan elemen yang ada dalam tim ini. itu yang kami bangun agar tim ini lebih baik dari kemarin," imbuh Widodo.

Piala Presiden 2022 memang sebuah turnamen pramusim yang dibuat sebagai wadah klub-klub Liga 1 sebelum kompetisi sesungguhnya bergulir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini