Share

Persebaya Surabaya Gagal Menang Lawan Bhayangkara FC di Piala Presiden 2022, Aji Santoso Sebut Hanya Tak Beruntung

Avirista Midaada, Jurnalis · Senin 13 Juni 2022 23:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 13 49 2610979 persebaya-surabaya-gagal-menang-lawan-bhayangkara-fc-di-piala-presiden-2022-aji-santoso-sebut-hanya-tak-beruntung-ewRSIWJKxB.jpg Persebaya Surabaya gagal menang lawan Bhayangkara FC (Foto: Instagram/Persebaya Surabaya)

PERSEBAYA Surabaya gagal menuai kemenangan di laga perdana Grup C Piala Presiden 2022. Tim besutan Aji Santoso itu gagal menang setelah pemain Bhanyangkara FC, Anderson Salles menyamakan kedudukan di waktu injury time dan mengubah skor jadi 1-1 untuk kedua tim.

Sebagaimana diketahui, Persebaya harus berbagi angka 1-1 ketika bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Senin (13/6/2022) malam WIB. Sempat unggul melalui Ahmad Nufiandani pada menit ke-64, kemenangan tim berjuluk Bajul Ijo itu buyar lewat gol telat pemain Bhayangkara FC.

Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya

Menanggapi hasil itu, pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengaku puas dengan permainan timnya. Pasalnya, Persebaya pun banyak diisi pemain muda dan pemain baru.

"Sebelum pertandingan Saya ingin menyampaikan, Saya kepingin pertandingan melawan Bhayangkara kami tampil bagus menghibur, dan bisa memenangkan pertandingan, jujur. Saya sampaikan malam hari ini tadi, kami kurang beruntung, tinggal lima menit kami kemasukan," kata Aji Santoso seusai pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin malam (13/6/2022 )

Aji menambahkan, secara permainan timnya sudah mampu mengimbangi Bhayangkara FC dengan skuad lebih mewah. Hal itu berbanding terbalik dengan beberapa pemain yang dimilikinya.

"Babak pertama kami bisa menahan seri 0-0 dengan lawan yang malang melintang di sepak bola Indonesia menurut saya cukup bagus. Di babak kedua, Alhamdulillah kami bisa cetak gol, tapi di menit akhir kami kebobolan, karena miss komunikasi," timpalnya. 

Pelatih 52 tahun itu menyebut timnya memiliki prospek yang bagus jika terus diasah. Sebab beberapa pemain muda yang dimainkannya cukup percaya diri dan tampil semangat menghadapi The Guardians (julukan Bhayangkara FC).

Aji Santoso

"Secara keseluruhan saya cukup senang lihat cara bermain tim kami dengan pemain muda, mereka tidak grogi mereka tidak inferior, jadi menurut saya ini tim akan bagus ke depan," tuturnya.

Hasil imbang antara Bhayangkara FC melawan Persebaya Surabaya membuat persaingan di Grup C Piala Presiden 2022 cukup sengit. Empat tim yakni tuan rumah Persib Bandung, Bali United, Persebaya Surabaya, dan Bhayangkara FC, sama-sama mendapat satu poin dengan jumlah gol yang sama pula.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini