Share

Disebut Ngebet Pulangkan Romelu Lukaku, Inter Milan Segera Ajukan Tawaran kepada Chelsea

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Rabu 15 Juni 2022 21:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 15 47 2612320 disebut-ngebet-pulangkan-romelu-lukaku-inter-milan-segera-ajukan-tawaran-kepada-chelsea-RE0HK07tDP.jpg Inter Milan siap menebus kembali Romelu Lukaku (Foto: Reuters)

KLUB raksasa Italia, Inter Milan tak main-main untuk kembali memboyong Romelu Lukaku dari Chelsea.Hal itu diketahui dari laporan media Italia Football Italia yang dilansir pada Rabu (15/6/2022).

Bahkan, Nerazzurri (julukan Inter Milan) disebut siap mengajukan tawaran menggiurkan kepada Chelsea, demi memboyong kembali Romelu Lukaku. Inter Milan sangat ambisius dalam transfer kali ini. 

Romelu Lukaku

Seperti diketahui, belakangan ini Inter Milan dikabarkan tertarik untuk membawa kembali mantan pemainnya itu ke Giuseppe Meazza. Romelu Lukaku sendiri juga sudah mengungkapkan bahwa dirinya tak betah di Chelsea. Padahal, Romelu Lukaku sendiri hijrah ke Chelsea pada Agustus 2021 silam dari Inter Milan.

Namun, sebelumnya kabar ini masih simpang siur dan belum jelas adanya. Pasalnya, baik pihak Inter Milan maupun Chelsea tak kunjung melakukan pembicaraan lebih lanjut.

Akan tetapi, menurut laporan terbaru Football Italia pada Rabu (15/6/2022), Inter Milan serius menemui kubu Chelsea untuk membuka negosiasi. Laporan tersebut mengklaim kalau Direktur Inter Milan yang akan turun tangan.

Pihak Inter Milan ingin menemui Chelsea untuk membahas secara langsung rincian transfer Romelu Lukaku. Dengan harapan, pertemuan tersebut dapat langsung mencapai kata sepakat.

Masih menurut laporan tersebut, Romelu Lukaku akan berstatus sebagai pemain pinjaman dengan durasi satu musim atau sampai 2023 jika gabung Inter Milan. Kabarnya, Chelsea mematok penyerangnya itu seharga 20 juta euro atau senilai Rp308 miliar.

Romelu Lukaku

Nerazzurri bukan tanpa alasan menginginkan pemain asal Belgia itu kembali Giuseppe Meazza. Pasalnya, Inter Milan sedang dalam mewujudkan misi mereka memainkan trio Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, dan Paulo Dybala musim depan.

Sebagai tambahan informasi, Romelu Lukaku juga tidak menunjukkan kehebatannya selama di Chelsea, sejak Agustus silam. Penyerang asal Belgia itu hanya bermain 26 kali dan mampu cetak delapan gol selama membela Chelsea di Liga Inggris 2021-2022.

Sementara ketika berseragam Inter Milan periode 2019-2021, ia cukup tajam di lini serang Nerazzurri. Tercatat ia sudah mengoleksi 64 gol dari 95 pertandingan dan memberikan satu gelar Liga Italia 2020-2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini