Share

Paul Pogba Dikaitkan dengan Juventus, Fabio Cannavaro Beri Pesan Ini

Rio Eristiawan, MNC Portal · Rabu 08 Juni 2022 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 08 51 2608054 paul-pogba-dikaitkan-dengan-juventus-fabio-cannavaro-beri-pesan-ini-H9eKnJyaAl.jpg Fabio Cannavaro meminta Paul Pogba kembali ke performa terbaik jika kembali ke Juventus (Foto: Reuters)

TURIN - Legenda sepakbola Italia, Fabio Cannavaro, ikut memantau perkembangan masa depan Paul Pogba. Karena Pogba kabarnya akan kembali ke Juventus, dia pun memberi pesan kepada pemain berpaspor Prancis itu.

Cannavaro meminta Pogba menunjukkan performa terbaiknya jika kembali berseragam Juventus. Menurutnya Pogba tidak akan berguna di Bianconeri jika performanya sama seperti waktu main untuk Manchester United.

Paul Pogba (Foto: Reuters)

Sebagaimana diketahui, Pogba kini berstatus bebas transfer. Dia tidak memperpanjang kontraknya di Man United yang habis pada 30 Juni mendatang.

Dengan status bebas transfer, Juventus kabarnya ingin memulangkan Pogba ke Turin. Juventus dirumorkan telah mencapai kesepakatan verbal dengan mantan pemainnya itu.

Pogba dikabarkan akan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan opsi perpanjangan kontrak satu tahun. Gelandang berusia 29 tahun itu dilaporkan akan mendapatkan gaji sebesar 8 juta euro atau sekira Rp123 miliar per musim ditambah dengan bonus.

"Pogba ke Juve? Saya berharap untuk melihat Paul yang asli lagi, yang pertama dari pengalaman Juventus," kata Cannavaro, dilansir dari Metro, Rabu (8/6/2022).

Paul Pogba (Foto: Reuters)

Cannavaro ingin Pogba bisa berada di level terbaiknya ketika kembali ke Juventus. Sebab, Pogba akan menjadi pembelian gagal jika performanya tidak meningkat ketimbang musim 2021-2022.

"Dia harus menemukan cara untuk kembali ke level permainan terbaiknya. Kalau Pogba menunjukkan permainan seperti di United, dia tidak ada gunanya untuk Juventus atau (Timnas) Prancis," pungkas Cannavaro.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini