Share

Sadio Mane Beri Kode Akan Pergi dari Liverpool

Cikal Bintang, Jurnalis · Sabtu 04 Juni 2022 06:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 04 45 2605388 sadio-mane-beri-kode-akan-pergi-dari-liverpool-hE2wUXHn31.jpg Sadio Mane buka suara soal masa depannya di Liverpool (Foto: Reuters)

DAKAR – Sadio Mane kencang dikabarkan bakal pergi dari Liverpool pada bursa transfer musim panas 2022. Pemain berpaspor Senegal itu pun buka suara soal masa depannya di Anfield.

Berbagai spekulasi mengenai masa depan Mane muncul karena kontraknya habis pada 30 Juni 2023. Dia pun erat dikaitkan dengan Bayern Munich.

Sadio Mane (Foto: Reuters)

Menanggapi banyak pertanyaan soal masa depannya, Mane buka suara. Pemain berusia 30 tahun itu mengatakan, akan pergi dari The Reds menyusul keinginan penggemar Tim nasional (Timnas) Senegal.

"Seperti orang lain, saya di media sosial dan saya melihat komentar. Bukankah antara 60 hingga 70 persen orang Senegal ingin saya meninggalkan Liverpool? Saya akan melakukan apa yang mereka inginkan,” kata Mane, dikutip dari Daily Star, Sabtu (4/6/2022).

Namun, Mane masih belum mau mengonfirmasi kepergiannya dalam waktu dekat. Oleh sebab itu, para penggemar Liverpool harus bersabar menanti keputusan final eks pemain Southampton itu.

"Kita lihat saja nanti! Jangan terburu-buru karena kita akan melihat ini bersama. Masa depan akan memberitahu kita,” ujarnya.

Sadio Mane (Foto: Reuters)

Mane sendiri merupakan salah satu transfer tersukses yang dilakukan Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Bagaimana tidak, bermain sejak 2016, Mane mempersembahkan enam trofi untuk The Reds.

Jika Mane pergi, itu merupakan kehilangan besar bagi Liverpool. The Reds harus terjun ke bursa transfer untuk mencari pengganti sepadan untuk Mane.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini